alexa snippet

Versi Standar Belum Meluncur, Gambar C-HR TRD Sudah Bocor di Internet

Versi Standar Belum Meluncur, Gambar C-HR TRD Sudah Bocor di Internet
Toyota dikabarkan siap meluncurkan C-HR di negara asalnya pada akhir tahun. Namun belum saja melakukan peluncuran, C-HR TRD Edition justru telah bocor di internet. Foto: Istimewa.
A+ A-
TOKYO - Toyota dikabarkan siap meluncurkan C-HR di negara asalnya pada akhir tahun. Namun belum saja melakukan peluncuran, C-HR TRD Edition justru telah bocor di internet.

TRD atau Toyota Racing Development merupakan sebuah divisi khusus yang menyuguhkan berbagai spare part racing terhadap kendaraan komersial yang dimiliki oleh Toyota. Untuk model C-HR, desainer membalutnya dengan TRD styling kit lebih agresif yang dipadukan dengan bumper dan velg lebih besar dari versi biasa.

Tidak hanya itu, TRD juga membekalinya dengan mudflaps atau yang lebih dikenal dengan mud guards berwarna merah yang membuatnya terlihat sangat kontras. Sementara grille dan spoiler belakang dibalut dengan warna hitam.

Untuk urusan interior, C-HR dibekali dengan jok sport yang membuatnya terlihat lebih sporty. Ada pula pedal aluminium yang diterangi pelat ambang dengan tulisan TRD. Demikian dikutip dari Indianautos, Senin (19/9/2016).

Toyota C-HR dikabarkan memiliki diameter panjang 4.360 mm, dengan lebar 1.795 mm, tinggi 1.555 mm / 1.565 mm, dan wheelbase 2.640 mm. Toyota sendiri akan menawarkannya dalam tiga varian, yakni bensin 1.2-liter, bensin 2.0-liter dan bensin hybrid 1.8-liter.

Sementara untuk urusan dapur pacu,  C-HR hybrid akan menggunakan mesin bensin 1,8-liter yang dapat menghasilkan 98 PS dan 142 Nm torsi. Sedangkan saat digabungkan dengan motor listrik, model ini mampu menghasilkan 72 PS dan 163 Nm torsi.

Untuk versi bensin 1.2-liter akan tersedia dengan transmisi manual 6-speed dan transmisi continuously variable dengan semua wheel drive. Sedangkan versi bensin 2.0 akan memiliki Continuos Variable Transmission (CVT).



(dol)
views: 8.165
loading gif
Top