alexa snippet

Nongol Duluan, Yamaha NVX Segera Geser Nouvo di Vietnam

Nongol Duluan, Yamaha NVX Segera Geser Nouvo di Vietnam
Nongol Duluan, Yamaha NVX Segera Geser Nouvo di Vietnam
A+ A-
HANOI - Kabar akan diluncurkan Yamaha NVX yang disinyalir model lanjutan Nouvo series jadi angin segar bagi penggemar mator matic di Indonesia. Apalagi hingga kini Vietnam terus memproduksi motor Nouvo, bahkan di Indonesia sendiri harga Nouvo bekas cukup tinggi hingga  kini.

Setelah distop produksi kabarnya saat ini Yamaha tengah membangun kembali Nouvo series dengan mesin 150cc meski masih belum jelas speknya namun Yamaha Vietnam  menginformasikan jika dahulu Yamaha N-Max pertama kali diperkenalkan di Indonesia namun sepertinya untuk motor NVX versi sport akan hadir dulu di Vietnam.

Yamaha NVX hadir di Vietnam kemungkinan akan menggantikan Nouvo Series yang selama ini masih narsis di Vietnam.

Seperti dilansir Autopro, kepastian itu muncul ketika Yamaha Vietnam memperkenalkan Janus  tiba-tiba, perwakilan dari Yamaha Vietnam memperkenalkan model yang mereka sebut "super" Scooter yalni Yamaha NVX, skuter matic yang benar-benar baru untuk daftar sepeda motor di Vietnam.

Menurut perwakilan Yamaha Vietnam, model ini membawa nama NVX dan akan terungkap pada akhir September untuk pasar vietnam

Yamaha NVX 150  kabarnya motor ini adalah the nex Nouvo series, namun sebenarnya motor ini merupakan regenerasi dari Yamaha N-MAX, yang telah mengalami banyak perubahan, terutama pada desain bagian depan, pasalnya Yamaha sendiri membuatnya lebih meruncing, begitu pula pada bagian belakang, yamaha juga membuatnya demikian, alhasil kesan sport pun muncul pada motor matic terbaru dari Yamaha ini.
Baca: Gendong Mesin N-Max, Yamaha Nouvo -X Siap Teror Honda Vario 150





(wbs)
dibaca 18.598x
loading gif
Top