Jokowi Jalan Santai di Malioboro, Warga Yogyakarta Sambut Antusias

Jum'at, 30 Juni 2023 - 07:48 WIB
loading...
Jokowi Jalan Santai di Malioboro, Warga Yogyakarta Sambut Antusias
Presiden Jokowi menikmati momen libur Iduladha 1444 Hijriah dengan berkunjung ke salah satu tempat wisata di Yogyakarta yakni Jalan Malioboro pada Kamis 29 Juni 2023 malam. Foto/BPMI Setpres
A A A
YOGYAKARTA - Presiden Joko Widodo (Jokowi) menikmati momen libur Iduladha 1444 Hijriah dengan berkunjung ke salah satu tempat wisata di Yogyakarta yakni Jalan Malioboro pada Kamis 29 Juni 2023.

Nampak Jokowi yang tampil santai dengan mengenakan kaus lengan panjang berkelir hijau melangkahkan kakinya keluar gerbang Istana Kepresidenan Yogyakarta. Suasana Jalan Malioboro yang tengah ramai menjadi makin meriah dengan kedatangan Jokowi.





Masyarakat yang sedang berada di sepanjang Jalan Malioboro pun tampak antusias menyambut Jokowi. Bahkan, beberapa dari mereka pun bersalaman hingga berswafoto bersama Kepala Negara.

"Pak Jokowi, Pak Jokowi," teriak warga disambut lambaian tangan dan senyuman dari Jokowi.

Selain menyapa warga, Jokowi juga tampak membagi-bagikan kaos di sepanjang jalan yang terletak di jantung Kota Yogyakarta tersebut. Tak hanya itu, Jokowi juga sempat melihat pertunjukan para pengamen jalanan yang membawakan lagu "Ojo Dibandingke".

"Bangga, bangga luar biasa. Ing atase kita bisa kedatangan Pak Jokowi itu sangat thank you sekali, matur nuwun sanget," ujar salah satu personel grup musik bernama Candikustik tersebut.

"Enggak nyangka ya, main-main di jalan begini kita diapresiasi sama Bapak Presiden, orang nomor satu di Indonesia. Terima kasih banyak, istimewa," timpal salah satu rekannya.



Setelah berkeliling, menyapa, dan berswafoto dengan masyarakat di Kawasan Malioboro, Jokowi kembali ke Gedung Agung, Istana Kepresidenan Yogyakarta untuk melanjutkan kegiatan keesokan harinya.
(kri)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 1.3146 seconds (0.1#10.140)