Microsoft Boyong Nokia 216 Dual SIM ke Indonesia

Rabu, 21 September 2016 - 09:47 WIB
Microsoft Boyong Nokia 216 Dual SIM ke Indonesia
Microsoft Boyong Nokia 216 Dual SIM ke Indonesia
A A A
JAKARTA - Microsoft secara resmi memperkenalkan Nokia 216 Dual SIM, dengan feature phone baru beragam aplikasi dan games. Handset ini akan tersedia di Indonesia dalam beberapa minggu ke depan.

Ukurannya yang mungil, perangkat ini hadir dengan dua kamera yang dilengkapi lampu LED-Flash. Selain itu, pengguna dapat menemukan ratusan aplikasi dan games di Opera Mobile Store serta mendapatkan satu game gratis dari Gameloft setiap bulannya selama satu tahun.

"Feature phone Microsoft merupakan bagian dari rangkaian perangkat mobile yang menawarkan agar tetap terkoneksi dan mendapatkan informasi di tengah mobilitas yang tinggi. Dengan berbagai bekal yang tertanam didalamnya, kami pastikan akan mendapatkan kemudahan dengan harga yang terjangkau," ujar Microsoft Mobile Device Segment Lead untuk Indonesia, Mark Trundle dalam keterangan resminya, Rabu (21/9/2016).

Dia menuturkan, sebagai bagian dari keluarga baru feature phone Microsoft, Nokia 216 Dual SIM juga menyediakan konektivitas terjangkau yang dibutuhkan pengguna. Hal ini dikombinasikan dengan fitur-fitur hiburan yang diinginkan user.

Dari segi hiburan, Nokia 216 Dual SIM hadir dengan FM Radio, pemutar MP3 dan video, serta koneksi bluetooth audio untuk headset. Selain itu, handset ini dapat menyimpan hingga 2.000 kontak dan memiliki memory card 32GB.
(dmd)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8993 seconds (0.1#10.140)