MNC Insurance Luncurkan Produk Unggulan Terbaru Bisa Dibeli Online

Rabu, 21 September 2016 - 13:09 WIB
MNC Insurance Luncurkan Produk Unggulan Terbaru Bisa Dibeli Online
MNC Insurance Luncurkan Produk Unggulan Terbaru Bisa Dibeli Online
A A A
JAKARTA - PT. MNC Asuransi Indonesia (MNC Insurance) hari ini meluncurkan produk unggulan terbaru, yakni MNC Family Care sebagai solusi perlindungan keluarga. Bertempat di Gedung MNC Financial Center, perusahaan yang merupakan bagian MNC Financial Services ini turut memperkenalkan fitur terbaru mereka yang terdapat di www.mnc-insurance.com untuk pembelian polis asuransi MNC Insurance dengan mudah, nyaman dan cepat.

"Setelah sukses dengan pelayanan akses klaim yang mudah dan cepat via aplikasi mnci untuk asuransi kendaraan bermotor yang kami luncurkan awal 2016, dipenghujung tahun ini kami kembali meluncurkan terobosan baru untuk pembelian polis asuransi yang mudah hanya dengan meng-klik website kami yang kini hadir dengan tampilan baru," ujar Direktur Utama MNC Insurance, Sylvy Setiawan, di Jakarta, Rabu (21/9/2016).

Sylvy menegaskan, peluncuran ini sekaligus wujud dari komitmen perusahaan untuk terus mengembangkan pelayanan yang lebih baik, mudah, nyaman dan cepat untuk nasabah.

Sementara itu, Rinawati selaku Direktur Marketing MNC Insurance menambahkan "Kami senantiasa melakukan pengembangan pada jenis produk yang kami tawarkan, menjawab kebutuhan masyarakat melalui MNC Family Care. Didalamnya banyak fitur menarik, seperti santunan biaya sekolah untuk anak, santunan untuk pengobatan alternative apabila terjadi kecelakaan, biaya fisioterapi, biaya penggantian perjalanan apabila kendaraan tidak dapat digunakan pasca kecelakaan, santunan cacat tetap, santunan duka, santunan pemakaman dan tentunya uang pertanggungan kematian yang semua totalnya mencapai lebih dari Rp. 700 juta."

Untuk dapat menikmati MNC Family Care, hanya dengan mendaftar satu polis, nasabah sudah bisa melindungi dirinya dan keluarga sampai dengan maksimal tiga anak dan kami berikan bonus satu orang asisten rumah tangga / supir / babysitter. Preminya pun sangat terjangkau, hanya dengan Rp 500 ribu dengan masa berlaku polis selama satu tahun.

Acara seremoni sendiri dilakukan oleh seluruh jajaran Direksi MNC Insurance dengan simbolisasi serah terima polis Asuransi MNC Family Care kepada perwakilan dari komunitas Urban Mama (www.urbanmama.com) yang merupakan sebuah one-stop portal tentang keluarga.
(dol)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8236 seconds (0.1#10.140)