Mondial Hipster Bakal Mengaspal Bulan Depan

Mondial Hipster Bakal Mengaspal Bulan Depan
Mondial Hipster Bakal Mengaspal Bulan Depan
A+ A-
BERLIN - F.B Mondial Hipseppe Boselli ( Pemilik perusahaan F.B Modial) dan bersama dengan Cesari Galli ( Pemiliki Pelpi Internasional ), siap meluncurkan  motor dengan tampilan yang klasik dengan gaya hipter bernama Mondiak Hipster.

Seperti dilansir Morebike Rabu (21/9/2016), otor berpenampilan reto ini dikabarkan akan diluncurkan, Oktober 2017.  Namun, walaupun berpenampilan klasik bukan berarti didalamnya tidak disematkan oleh komponen-komponen modern. tapi yang terjadi adalah berbagai perangkat modern ini disesuaikan dengan perkembangan zaman saat ini.

Dari segi fisik, hasil dari garapan kedua perusahaan besar ini terlihat sangat detail melakukan lekukan-lekukan yang sangat rapih dan terstruktur. Hingga hasilnya ini terlihat sempurna menjadi sebuah motor retro yang berkarakter hipster modern.

Dibagian sektor mesin sendiri, F.B Mondial Hipster ini mengusung mesin yang lebih minimalis yaitu 20 cc single cylinder dengan memiliki tenaga sebesar 125 hp. kemudian motor ini mengusung jenis mesin 4 katup yang punya transmisi 6 percepatan dan didukung oleh electronic injection serta cairan pendingin. dengan adanya double shock yang ada dibelakang dan USD untuk tiper bagian depan ini bisa memberikan kombinasi antara desain klasik dengan desain yang modern.

Tidak hanya itu saja, motor ini juga didukung dengan penggunaan suspensi yang dipakai dapat disesuaikan untuk menciptakan sensai berkendara yang sangat menyenangkan pada rute yang dekat ataupun jauh.

Mesin 124 cc yang mengeluarkan kekuatan lebih kecil hanya 24 hp. dan kapasitas tangki ini sanggup mengampung hingga 14 liter.


(wbs)
dibaca 5.682x
Top