GameStart 2016 Kembali Digelar

GameStart 2016 Kembali Digelar
GameStart 2016 Kembali Digelar
A+ A-
JAKARTA -
 GameStart Asia kembali menyelenggarakan konvensi tahun ketiganya. Memenuhi permintaan para gamer, GameStart akan menghadirkan beragam konten baru. Selama acara berlangsung pengunjung akan disuguhkan dengan pameran dan preview, tamu internasional, cosplay, eSports dan juga permainan arkade populer Retro DNA. 

GameStart sendiri bertujuan untuk menyatukan semua aspek dari gaming di satu tempat. Selain itu, melalui ajang ini juga para pengembang dan perusahaan game lokal dapat lebih dikenal.

“Kami sangat senang dapat membawa kembali konvensi gaming perdana di Asia Tenggara yang diselenggarakan untuk ketiga kalinya. Pada ajang ini para gamers akan disambut dengan konten yang lebih beragam, kegiatan, dan semua hal tentang gaming selama perhelatan berlangsung,” ujar Direktur Eliphant Pte. Ltd,  Elicia Lee, dalam keterangan resminya, Kamis (22/9/2016).

Cosplay adalah bagian besar dari konvensi game berbagai jenis, dan GameStart 2016 akan membawa dua cosplayer ternama, Miu (Vietnam) dan Okageo (AS), yang akan menjadi juri di acara GameStart Cosplay Runway, bertemu dengan penggemar dan menjual barang merchandise. Para Cosplayers juga dapat menikmati masuk secara gratis ke GameStart 2016 ini

eSports, atau game yang kompetitif, telah merubah dunia gaming secara dahsyat, secara live-streaming dan berbagi video telah membuat gaming sebagai semacam olahraga yang memiliki penonton jutaan orang dan menarik miliaran sponsor serta biaya periklanan di seluruh dunia.

PlayStation kembali sebagai peserta utama tahun ini dengan fokus baru mendukung pertumbuhan eSports di Singapura dan sekitarnya. PlayStation sekali lagi akan memiliki booth terbesar di GameStart 2016, sebagai Presenting Sponsor for South East Asia Major 2016, turnamen permainan konsol terbesar di Asia Tenggara yang akan diselenggarakan di GameStart untuk pertama kalinya.

Menempati ruang seluas 4,000m2 di Suntec Convention Centre pada tanggal 7 - 9 Oktober 2016, GameStart 2016 akan kembali digelar di Singapura.


(wbs)
dibaca 2.389x
Top