Raffi Ahmad, Bepe dan Fitrop Jadi Penulis UC News

Raffi Ahmad, Bepe dan Fitrop Jadi Penulis UC News
Raffi Ahmad, Bepe dan Fitrop Jadi Penulis UC News
A+ A-
JAKARTA - UC News, distributor konten yang didukung dengan big data dari UCWeb, umumkan kerjasama eksklusif dengan tiga selebriti Indonesia Raffi Ahmad, Bambang Pamungkas (Bepe) dan Fitri Tropica (Fitrop). Tiga selebritis ini akan menjadi kontributor untuk mengisi konten eksklusif di UC News.

Kolaborasi ini bertujuan untuk mengenal selebriti yang jarang dapat ditemui oleh publik melalui tulisan mereka serta menawarkan pengalaman membaca berita yang unik bagi para pengguna.

"Kami harap dengan kerjasama ini, UC News dapat memberikan berita eksklusif dan trendi kepada para pengguna untuk mengembangkan wawasan mereka melalui apa yang mereka baca. Ketiga selebriti terpilih merupakan idola masyarakat Indonesia yang akan membuat perbedaan dengan peran mereka yang berbeda. Mereka adalah orang-orang multi talenta dan ekspresif, dan kami mengharapkan kerjasama ini dapat membawa aspek-aspek terpendam dan juga pemikiran mereka yang jarang diketahui," ujar  General Manager of Overseas Business, UCWeb, Kenny Ye, dalam keterangan resminya, Kamis (22/9/2016).

Bila dilihat lebih dalam, Raffi bukan hanya seorang artis, tapi dia juga seorang suami, ayah dan pebisnis yang mencari nafkah untuk keluarganya. Begitu juga dengan Bambang Pamungkas yang memiliki peran sebagai “sportivator” atau sport motivator, seorang figur publik yang memberi semangat untuk orang - orang untuk membuat perbedaan dalam hal yang positif dan juga menjalani hidup sehat. Fitri Tropica adalah seorang komedian dan juga sosok wanita yang mempunyai pemikiran modern. UC News melihat ini sebagai aspek terpendam yang dapat dijadikan berita dan cerita yang menarik.

"Ketiganya akan menjadi penulis untuk kolom Hiburan, Bola, dan Unik & Seru, sehingga pengguna dapat mengenal lebih banyak tentang idola mereka yang tersedia eksklusif di UC News," ungkapnya.


(wbs)
dibaca 2.517x
Top