Kamera Huawei P9 Lite Dibekali Kamera Canggih

Kamera Huawei P9 Lite Dibekali Kamera Canggih
Kamera Huawei P9 Lite Dibekali Kamera Canggih
A+ A-
JAKARTA - Huawei Device Indonesia baru saja meluncurkan produk teranyarnya, yakni P9 Lite. Salah satu fitur yang diunggulkan oleh Huawei terhadap perangkat terbarunya ini adalah kamera dengan sensor 13MP dan aperture F2.0 yang diklaim layaknya kamera profesional.

Senior Product Manager Huawei Devices Indonesia, Nuramin memaparkan, Huawei P9 Lite menyediakan Pro mode khusus yang memberikan berbagai fungsi seperti kamera DSLR profesional dengan fitur-fitur ISO, White Balance, Shutter Speed dan Exposure Value (EV).

"Dengan mode Night Shot, P9 Lite dapat digunakan untuk mengambil foto berkualitas meski dalam kondisi cahaya rendah. Selain itu, ada juga mode Light Painting yang bisa dipakai untuk mengambil foto dengan trik-trik lukisan cahaya," ujarnya, saat peluncuran Huawei P9 Lite, di Jakarta, Kamis (22/9/2016).

Demi menunjang gaya hidup penggunanya, P9 Lite juga dibekali mode Go Food. Fitur ini berguna untuk mengambil gambar makanan dengan hasil yang lebih menarik dibanding kamera pada perangkat smartphone lainnya.

Ada pula mode Perfect Selfie dan Beauty, gal ini dapat memudahkan pengguna untuk mengekspresikan diri langsung ke berbagai akun media sosial. Fitu Beauti pun dapat digunakan untuk mengambil foto dan video.

Huawei P9 Lite hadir dengan layar 5.2 FHD. Berbalut rangka alumunium alloy, perangkat ini mengusung prosesor 16nm HiSilicon Kirin 650 Octa-Core 2.0 Ghz, serta didukung oleh RAM 3GB dan baterai berkapasitas 3.000 mAh.

Huawei P9 Lite dibanderol dengan harga Rp 3.799.000.


(wbs)
dibaca 3.451x
Top