Huawei Luncurkan P9 Lite

Huawei Luncurkan P9 Lite
Huawei Luncurkan P9 Lite
A+ A-
JAKARTA - Huawei Indonesia hari ini perkenalkan perangkat smartphone teranyarnya, yakni P9 Lite. Hadir dengan keunggulan pada kamera khusus bagi para pengguna yang sibuk.

Huawei P9 Lite memiliki desain premium dengan bodi tipis berbalut metal yang terbuat dari frame alloy. Selain itu, pabrikan smartphone asal Tiongkok ini juga membekali perangkatnya dengan fitur fingerprint yang terintegrasi di tingkat chipset untuk keamanan tingkat tinggi.

"Kami bangga dapat menawarkan produk berkualitas tinggi ini ke pasar Indonesia yang terkenal dengan antusiasme mereka di arena media sosial. Sekarang semua orang bisa menikmati perangkat kami dimana saja dan kapan saja," ujar Country Director, Huawei Devices, Johnson Ma, saat peluncuran P9 Lite, di Jakarta, Kamis (22/9/2016).

P9 Lite dibekali dengan kamera utama 13 MP pada bagian belakang. Sedangkan untuk kamera, Huawei membekalinya dengan kamera 8 MP.

"Bagi saya, kamera terbaik adalah kamera yang ada pada saat diperlukan. Dengan P9 Lite saya bisa dengan mudah mengambil gambar yang biasanya perlu DSLR, tapi tidak sempat dibawa. Dengan perangkat terbaru yang kami miliki, para pecinta fotografi tidak perlu klagi khawatir akan ketinggalan momen dalam hidup mereka," ungkapnya.

Tersedia dengan tiga pilihan warna,gold, black dan White, Huawei P9 Lite dibanderol dengan harga Rp 3.799.000 dan sudah mulai bisa dipesan melalui pre order pada 23 - 30 September 2016 melalui Lazada, Blibli, MatahariMall.com, Blanja.com, Alfacart, KlikIndomaret, Bhineka, dan ES.id.


(wbs)
dibaca 3.176x
Top