Honda Tambah Jaringan Dealer Pertama di Probolinggo

Honda Tambah Jaringan Dealer Pertama di Probolinggo
Foto: Istimewa.
A+ A-
JAKARTA - Honda kembali menambah jaringan dealer resminya di Indonesia dengan peresmian dealer Honda Lestari di kota Probolinggo, Jawa Timur. Ini merupakan dealer resmi Honda pertama di kota Probolinggo, sekaligus merupakan dealer yang ke-129 secara nasional.

Dealer yang terletak di jalan Soekarno Hatta No. 41–42, Probolinggo, dibangun di atas lahan seluas 2.800 m2, yang memiliki fasilitas layanan penjualan dan purnajual (sales, service, spareparts) sesuai dengan standar Honda.

Honda Lestari Probolinggo memiliki showroom seluas 392 m2 yang nyaman dan modern yang dapat menampilkan semua line-up produk-produk Honda terbaru. Untuk layanan purnajualnya, disediakan fasilitas servis dengan area seluas 724 m2 yang dilengkapi dengan 3 bay general repair, 1 bay perawatan berkala, 2 bay quick service, 1 bay final inspection, 1 bay spooring serta 1 washing bay.

Juga dilengkapi dengan area spareparts seluas 72 m2 yang memastikan ketersediaan suku cadang Honda dengan lebih lengkap dan lebih cepat bagi konsumen khususnya di kota Probolinggo dan sekitarnya.

Tomoki Uchida, President Director PT Honda Prospect Motor (HPM) mengatakan dalam keterangan resminya, Jumat (23/9/2016) "Kami percaya wilayah Probolinggo merupakan pasar potensial yang sedang berkembang pesat, sehingga dapat memberikan kontribusi signifikan untuk penjualan Honda khususnya di wilayah Jawa Timur”.

Sebelumnya di 2016, Honda telah meresmikan 15 dealer baru dan hingga saat ini Honda telah memiliki 129 dealer resmi dan 35 sub dealer 3S yang juga melayani penjualan dan purnajual Honda, sehingga secara total Honda telah memiliki 164 dealer dan sub dealer 3S di seluruh Indonesia.

“Peresmian Dealer Honda Lestari Probolinggo merupakan komitmen Honda untuk terus menghadirkan pelayanan yang semakin dekat dengan konsumen khususnya di kota Probolinggo, Jawa Timur yang merupakan dealer resmi Honda pertama di kota tersebut,” ujar Jonfis Fandy, Marketing & After Sales Service Director HPM.


(dol)
dibaca 1.503x
Top