Terinspirasi Kaos Kaki, Ini Jadinya Royal Enfield Continental GT

Terinspirasi Kaos Kaki, Ini Jadinya Royal Enfield Continental GT
Mengusung tema Royal Enfield Happy Socks, menghadirkan Continental GT dengan balutan cat warna warni. Foto: Istimewa.
A+ A-
NEW DELHI - Sudah menjadi kebiasaan pabrikan automotif untuk meluncurkan kendaraan edisi khusus. Hal ini juga yang dilakukan pabrikan motor asal India Royal Enfield terhadap Continental GT.

Mengusung tema Royal Enfield Happy Socks, menghadirkan Continental GT dengan balutan cat warna warni. Lalu apa yang mendasari Royal Enfield untuk menghadirkan edisi khusus dengan lebih dari tiga paduan warna tersebut.

Balutan warna-warni pada Continental GT ternyata terinspirasi dari kaus kaki dan celana buatan Happy Socks. Alhasil salah satu pabrikan motor tertua tersebut membalut seluruh bodi dan rangka Continental GT dengan warna yang berbeda.

Tidak hanya pada motor, pihak perusahaan juga menawarkan helm retro dengan corak bendera balap berwarna hijau merah yang telihat pada logo Royal Enfield dan Happy Socks. Sebaliknya, mempromosikan produknya dengan menyertakan lambang pabrikan motor bergaya klasik tersebut. Demikian dikutip dari Morebikes, Jumat (23/9/2016).

Untuk helm, Royal Enfield membanderolnya dengan harga 150 pound sterling atau sekitar Rp 2,56 jutaan. Namun sayangnya, Royal Enfield tidak menyertakan Continental GT sebagai bagian dari promosi penjualan edisi khusus.

Continental GT sendiri merupakan motor sport bergaya cafe racer dengan mesin satu silinder 535 cc dengan output 29,1 Tk pada 5100 rpm dan torsi 44 Nm pada 4000 rpm. Ubahan Continental GT sendiri di pajang pada empat dealer eksklusif Royal Enfield.


(dol)
dibaca 1.316x
Top