Nissan Indonesia Mulai Lakukan Penggantian Airbag yang Bermasalah

Nissan Indonesia Mulai Lakukan Penggantian Airbag yang Bermasalah
Foto: Ilustrasi.
A+ A-
JAKARTA - PT Nissan Motor Indonesia (NMI) mengumumkan “voluntary recall campaign” untuk melakukan penggantian airbag di kursi pengemudi, sebagai bagian dari kampanye Nissan Global. Di Indonesia, kampanye ini ditujukan pada model kendaraan Nissan Grand Livina/Livina/X-Gear, Latio dan Navara.

NMI akan mengambil langkah proaktif dan komprehensif untuk mengidentifikasi kendaraan yang terkena dampak dan menginformasikan pada konsumen terkait untuk segera membawa kendaraan mereka ke bengkel resmi Nissan terdekat. Konsumen akan mendapatkan penggantian airbag kursi pengemudi secara gratis mulai dari 23 September 2016.

Model kendaraan yang tercakup dalam “voluntary recall campaign” ini adalah Nissan Grand Livina/Livina/X-Gear sejumlah 48.719 unit, Nissan Latio
sejumlah 976 unit dan Nissan Navara sejumlah 4.071 unit.

“Sangat penting bagi kami untuk memberikan informasi secara detail dan transparan kepada konsumen, agar konsumen dapat segera mengunjungi bengkel resmi Nissan untuk mendapatkan penggantian secepatnya. Nissan berkomitmen selalu menjaga pelayanan dan kepuasan konsumen. Kami juga telah berkoordinasi dengan Dealer kami di seluruh Indonesia untuk melayani konsumen sebaikbaiknya,” ujar President Direktur NMI, Antonio Zara, dalam keterangan resminya, Jumat (23/9/2016).

NMI menganjurkan konsumen yang memiliki mobil terkait untuk segera mengunjungi bengkel resmi Nissan dan mendapatkan penggantian airbag kursi pengemudi tanpa penambahan biaya apapun. Proses penggantian airbag akan memakan waktu 1 jam.

Untuk informasi lebih lanjut, konsumen dapat menghubungi Nissan Nicole (Nissan Care Online Assistance) di nomor hotline 14023 dan mengunjungi
website www.nissan.co.id.


(dol)
dibaca 2.079x
Top