Uber Bekali Pengemudi Cara Olah Keuangan

Uber Bekali Pengemudi Cara Olah Keuangan
A+ A-
JAKARTA - Sambut perayaan ulang tahun Ke-2, Uber Indonesia menyelenggarakan Hari Apresiasi Mitra dan Pengemudi. Acara ini dikemas dalam bentuk seminar untuk membekali kurang lebih 200 mitra dan pengemudi dengan jumlah perjalanan terbanyak.

"Kegiatan ini merupakan bentuk apresiasi kami terhadap para mitra dan pengemudi karena telah memilih Uber sebagai platform mereka untuk terhubung dengan para pengguna. Sebab biar bagaimanapun Uber tidak berarti apa-apa tanpa adanya para mitra," ujar Head of Communication Uber Indonesia, Dian Safitri, di Jakarta, Jumat (23/9/2016).

Dalam seminar yang diselenggarakan, para mitra dan pengemudi yang hadir dibekali dengan materi bagaimana cara mengelola pemasukan dengan baik. Hal ini bertujuan agar para mitra tidak hanya bekerja mencari uang tapi juga dapat mengelolanya dengan baik.

"Selama ini, terutam pengemudi sulit membedakan mana uang mengemudi dan mana uang rumah tangga. Hasilnya pemasukan yang didapat tidak sepadan dengan pengeluaran. Seminar seperti ini tentu sangat berguna bagi para pengemudi agar mereka bekerja ada yang dapat disisihkan," ungkapnya.

Perayaan ulang tahun Uber Indonesia sendiri jatuh pada 29 September 2016. Selama dua tahun hadir di Indoneaia, Uber sudah tersebar di berbagai kota besar seperti Jakarta, Bandung, Surabaya, dan Bali.


(wbs)
dibaca 2.905x
Top