blanja.com Goda Pecinta Fotografi dengan Huawei P9 Lite

blanja.com Goda Pecinta Fotografi dengan Huawei P9 Lite
blanja.com Goda Pecinta Fotografi dengan Huawei P9 Lite
A+ A-
JAKARTA - Huawei resmi memboyong smartphone terbarunya P9 Lite ke Indonesia. Mengisi segmen mid-range premium, P9 Lite terinspirasi dari seri flaghsip P9 namun menawarkan sejumlah fitur menarik dengan harga yang lebih bersahabat.

“P9 Lite akan menjadi produk flagship di segmen mid-range premium. Dengan produk ini diharapkan dapat meningkatkan brand kami khususnya di Indonesia,” kata Arif Budi Setiawan, Marketing Manager Huawei.

Huawei P9 Lite mengusung layar IPS Full HD dengan bentang 5,2 inci. Powertrain ponsel pabrikan Tiongkok ini menggunakan prosesor Octa-Core Kirin 650 64-bit dengan frekuensi 2GHz, dipadu dengan RAM 3GB, dan memori Internal 16GB. Untuk kebutuhan konsumen akan media penyimpanan besar, MicroSD up to 128GB dapat digunakan di P9 Lite.

Huawei P9 Lite juga menawarkan kamera profesional dengan sensor 13 MP dan aperture f/2.0 yang memberikan hasil foto berkualitas tinggi bagi mereka yang sangat PROfessional, PROfashional, dan PROpassional. Sedangkan, disisi depan P9 Lite Huawei menanamkan kamera dengan sensor 8MP.

“Fitur yang jadi kunci utama di Huawei P9 Lite adalah kamera. Selain dari segi hardware, software pendukung kamera pun sangat mendukung. Sebut saja fungsi seperti kamera DSLR profesional dengan fitur-fitur ISO, white balance, shutter speed, dan exposure value (EV),” ungkap Muhammad Adrian Rinaldi, Head of Campaign blanja.com.

Huawei P9 Lite berjalan pada sistem operasi Android Marshmallow 6.0, dan ditopang baterai berkapasitas 3000 mAh. Ponsel ini saat ini tersedia secara sistem pre-order di blanja.com dengan harga Rp 3.799.000. Pre-order P9 Lite berlangsung mulai 23-30 September 2016.

“Khusus pre-order Huawei P9 Lite di blanja.com, pelanggan akan mendapat free Huawei Band dan Gift Box berisi mini tripod, clip on camera dan ring holder,” tutup Rinaldi.


(wbs)
dibaca 780x
Top