Kia Customer Loyalty Program 2016 Lebih Dekat dengan Pelanggan

Jum'at, 23 September 2016 - 19:25 WIB
Kia Customer Loyalty Program 2016 Lebih Dekat dengan Pelanggan
Kia Customer Loyalty Program 2016 Lebih Dekat dengan Pelanggan
A A A
JAKARTA - Kia Motors selalu berusaha memberikan yang terbaik kepada seluruh keluarga Kia di seluruh dunia. Salah satu caranya adalah melalui program Kia Customer Loyalty Program 2016. Tujuan dari program ini adalah untuk lebih meningkatkan hubungan dengan pelanggan-pelanggan setia Kia di seluruh dunia.

PT Kia Mobil Indonesia sebagai agen pemegang merek Kia di Indonesia juga turut andil dalam hal ini melalui program lokal yang bertajuk “Servis Mobil-nya, Gratis Hadiah-nya, ke Korea liburannya”. Program ini berlaku bagi setiap pemilik kendaraan Kia yang melakukan servis di setiap bengkel resmi Kia di Indonesia selama periode 20 Juni – 31 Juli 2016.

Grand Prize liburan gratis ke Korea untuk 2 pasang pemenang. Selain dua pasang pemenang tersebut terdapat 1 pasang pelanggan setia Kia yang terpilih sebagai pelanggan setia Kia juga turut berpartisipasi dalam liburan gratis ke Korea tahun ini.

Program Kia Customer Loyalty Program ini berlangsung di Seoul, Korea Selatan mulai 5 sampai dengan 23 September 2016. 180 pelanggan setia Kia dari 38 negara akan mendapatkan kesempatan untuk mengunjungi Korea yang dibagi dalam dua grup selama 2 pekan. 3 pasang pelanggan setia Kia dari Indonesia melakukan perjalanan pada grup pertama yaitu tanggal 5-9 September 2016.

Pasangan pemenang dari Indonesia itu adalah Edwin Agustinus dan Nita Meirina, Teuku Marsha dan Lina Yuniarti serta Rockford Pojono dan Audi Pojono. Program ini merupakan bentuk apresiasi untuk seluruh pelanggan setia Kia di seluruh dunia termasuk Indonesia.

"Kami berharap dapat meningkatkan hubungan dengan para pelanggan di seluruh dunia, berbagi pengalaman positif dengan para pelanggan setia Kia yang lainnya. Serta dapat meningkatkan image Kia di mata masyarakat dunia khususnya Indonesia.” Ujar Suwanda Setiadi, Sales Director PT Kia Mobil Indonesia dalam keterangan tertulisnya, Jumat (23/9/2016).

Setiap pelanggan setia Kia yang terpilih dalam program Kia Customer Loyalty Program ini berkesempatan untuk mengikuti konferensi Kia, mengunjungi Korean Museum dan mendapatkan pengetahuan mengenai kebudayaan tradisional Korea. Selain itu, 3 pasang pelanggan setia Kia juga mengikuti Welcome Party sebagai perayaan acara ini dan berkunjung ke pabrik Kia untuk melihat proses pembuatan kendaraan Kia serta melakukan test drive kendaraan yang baru saja diluncurkan.

Sebagai tambahan, mereka juga akan mengunjungi pabrik baja dan melihat proses pembuatan baja yang dimaksudkan supaya para pelanggan setia Kia dapat memahami struktur resirkulasi sumber daya ramah lingkungan.

“Belum pernah saya memelihat kedekatan yang begitu serius dilakukan oleh sebuah manufaktur kendaraan seperti ini. Terima kasih sebanyak-banyaknya untuk Kia Motors Corporation dan Kia Mobil Indonesia. You guys are not only just make awesome cars, but you also make your customer feel awesome! That’s the true Power to Surprise!” ujar Rockford Pojono, salah satu pelanggan setia Kia yang mendapatkan perjalanan liburan ke Korea dari Kia Indonesia.
(dol)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8996 seconds (0.1#10.140)