alexa snippet

Mitsubishi New Mirage Ubah Strategi Target Pasar

Mitsubishi New Mirage Ubah Strategi Target Pasar
Mitsubishi New Mirage Ubah Strategi Target Pasar
A+ A-
MALANG - Kehadiran  New Mitsubishi Mirage kali ini merubah target pasar,  tak hanya menyasar pasangan muda.  PT Krama Yudha Tiga Berlian Motors (KTB) selaku agen pemegang merek Mitsubishi Indonesia juga  menyasar kaum muda usia seperti mahasiswa dan pelajar.

"Dengan tampilan baru kita menargetkan pasar untuk New Mirage tak hanya pada pasangan muda yang baru keluarga. Tapi juga ke mahasiswa ataupun pelajar yang enerjik dan sporty," ujar Imam Choeru Cahya, Head of MMC Sales & Marketing Group, KTB saat test drive New Mirage bersama jurnalis, Senin (26/9), di Malang.

Imam menambahkan, saat ini pihaknya masih melakukan program post launching New Mirage di banyak kota. Hal ini dilakukan untuk melihat seberapa besar animo New Mirage bagi konsumen Indonesia.

Sementara saat disinggung terkait  sisa stock Mirage versi lama, Imam menjelaskan bahwa Mirage Exceed sudah habis. Ini merupakan varian yang paling tinggi diantara tiga varian yang disediakan Mitsubishi.

 "Saat ini yang masih sisa adalah tipe GLS/GLX. Tapi akhir bulan ini kami pastikan akan habis bulan ini. Mirage sejak diperkenalkan akhir 2012 telah bukukan penjualan 23.148 unit."

Tampilan baru New Mirage hadir dengan  tiga pilihan yakni Mirage Exceed (Rp 196 juta), Mirage GLS (Rp 183,5 juta) dan Mirage GLX (Rp 171,5 juta). Konsumen sudah bisa melakukan pemesanan, dimana secara resmi sudah dibuka sejak Agustus lalu bertepatan dengan acara GIIAS 2016.

KTB juga memberikan paket aksesoris untuk menambah keren Mirage,  dimana untuk aksesori Mirage Exceed dibanderol Rp 2 juta meliputi Rear Bumper Garnish, Side Window Deflector, Plating Tailgate Garnish. Sedangkan untuk GLS/GLX tambah Rp 3 juta, Rear Bumper Garnish, Front Bumper Garnish.



(wbs)
views: 2.533
loading gif
Top