MNC Play Dukung Kegiatan Komunitas Volkswagen

Senin, 26 September 2016 - 19:48 WIB
MNC Play Dukung Kegiatan Komunitas Volkswagen
MNC Play Dukung Kegiatan Komunitas Volkswagen
A A A
MALANG - Strategi pemasaran MNC Play yang menyasar komunitas membuat penyedia layanan high speed internet dan TV kabel interaktif ini aktif dalam berbagai kegiatan berbasis komunitas. Kali ini, MNC Play mendukung komunitas automotif pencinta Volkswagen dalam acara The Real Indonesian VW (Volkswagen) Gathering di Lapangan Rampal, Malang, Jawa Timur, pada 24-25 September 2016.

“Melihat antusiasme komunitas automotif dalam menyelenggarakan acara ini membuat kami juga bersemangat dalam mendukung kesuksesannya. Perkembangan komunitas automotif yang semakin pesat baik di Malang maupun di tingkat nasional perlu mendapatkan dukungan," ungkap Branch Head MNC Play Malang, Ary Aryanto dalam keterangan persnya, Senin (26/9/2016).

"Acara ini memberikan kesempatan pula bagi kami dalam menyebarkan informasi mengenai layanan MNC Play, yang kami percaya dapat memberikan manfaat positif bagi komunitas automotif. Terutama dalam hal pencarian informasi mengenai automotif dan interaksi antar anggota komunitas”,

The Real Indonesian Volkswagen Gathering ini diramaikan dengan penampilan musik, Car Contest VW, Festival Foodtruck, serta Slalom Bursa Merchandise dan Sparepart VW.

“Selain untuk meningkatkan keakraban antar sesama anggota komunitas VW, acara ini juga diperuntukkan bagi penggemar VW di Indonesia. Kami mengapresiasi dukungan dari MNC Play dalam kegiatan ini, semoga dapat terjalin kerja sama lain pada acara selanjutnya,” ujar Ketua Panitia The Real Indonesian VW Gathering, Yulius Prabowo.

MNC Play telah aktif melayani masyarakat Malang pada awal 2016. Hubungan antara MNC Play dengan komunitas yang ada di Malang sudah terjalin dengan baik. Salah satunya dalam dukungan event Saturday On The Road (SOTR) dari komunitas Mercedez Benz Club Indonesia Malang, pada April 2016.

“Merupakan sebuah hal yang sangat positif bagi MNC Play kembali dipercaya oleh komunitas di sini dan kami harap komunitas otomotif khususnya di Malang terus berkembang,” kata Ary.
(dmd)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.3035 seconds (0.1#10.140)