alexa snippet

Menjajal Mitsubishi New Mirage dalam Perjalanan 200 Km

Menjajal Mitsubishi New Mirage dalam Perjalanan 200 Km
Dalam test drive Mitsubishi New Mirage rute yang dilalui Surabaya-Malang-Batu-Surabaya dengan jarak tempuh sekitar 200 km. Foto: Dony Lesmana/Sindonews
A+ A-
KEHADIRAN Mitsubishi New Mirage yang diluncurkan dalam pameran automotif GIIAS 2016, pada Agustus lalu, mendapat respons positif dari konsumen. Sejak diperkenalkan, angka pemesanan city car ini sudah menembus 400 unit.

Kini, sejumlah jurnalis termasuk Sindonews mendapatkan kesempatan merasakan perubahan pada Mirage terbaru.

Sekitar 20 wartawan dari berbagai media nasonal bersama PT Krama Yudha Tiga Berlian Motors (KTB), selaku Agen Pemegang Merek (APM) Mitsubishi, Senin (26/9/2016), mengadakan media test drive New Mitubishi Mirage. Rute yang dilalui adalah Surabaya-Malang-Batu-Surabaya dengan jarak tempuh sekitar 200 km.

Medan yang ditempuh cukup menantang untuk mobil sekelas city car ini. Selain macetnya Kota Surabaya, juga menaklukkan tanjakan yang panjang di jalur Surabaya-Malang. Tak hanya itu, rute Malang-Batu juga cukup menantang dengan banyaknya tanjakan berkelok dan kondisi jalan yang tak terlalu lebar.

“Kali ini test drive mengambil tema Eksplorasi Gayamu with New Mirage, kita berharap media dapat menguji secara langsung fitur-fitur terbaik yang ada di New Mirage,” ujar Head of MMC Sales and Marketing Group, KTB, Iman Choeru Cahya.

Meskipun tak ada perubahan pada dapurpacu, New Mirage yang mengusung tiga pilar utama Sporty & Stylish Eksterior Design, Easy & Comfortable, Eco-driving & Safety mengalami penyegaran mulai dari desain hingga fitur. Untuk mesin masih mengandalkan MIVEC 1.2-liter yang diyakini irit dan ramah lingkungan. Bagaimana keseruan test drive bersama New Mirage, ikuti berita Sindonews selanjutnya.



(dmd)
views: 7.345
loading gif
Top