alexa snippet

Sisa Stok Mitsubishi Mirage Lama Dipastikan Habis Bulan Ini

Sisa Stok Mitsubishi Mirage Lama Dipastikan Habis Bulan Ini
Mitsubishi menargetkan stok Mirage lama akan habis bulan ini. Foto: Istimewa
A+ A-
MALANG - Pasca peluncuran Mitsubishi New Mirage ternyata stok model lama city car ini masih tersisa sekitar 200 unit. Pihak PT Krama Yudha Tiga Berlian Motors, selaku Agen Pemegang Merek Mitsubishi di Indonesia menargetkan stok Mirage lama akan habis bulan ini.

Seperti diketahui New Mirage melakukan 'press launch' pada 26 Juli di ajang Gaikindo Indonesia International Auto Show 2016, Agustus lalu. Meskipun diperkenalkan di GIIAS namun pihak KTB masih berkonsentrasi menghabiskan stok lama.

"Saat GIIAS kemarin, unit (New Mirage) yang ada baru disediakan untuk display dan test drive. Fokus kami (di GIIAS 2016) masih menghabiskan stok Mirage lama," kata Group Head MMC Sales Group PT Krama Yudha Tiga Berlian Motors, Imam Choeru Cahya, Selasa (27/9/2016) di Malang, Jawa Timur.

Menurut Imam, sekarang ini Mitsubishi masih menyimpan sekitar 300 unit Mirage model lama hanya dua varian saja yaitu GLS serta GLX yang merupakan tipe menengah dan paling bawah. Sedangkan untuk tipe yang paling tinggi yaitu Exceed, sudah habis terjual.

"Tipe GLX lebih banyak terdapat di kota-kota kecil, sedangkan konsumen di kota-kota besar banyak yang memilih tipe yang paling atas. Tipe yang tengah-tengah biasanya diminati konsumen pemilik mobil ke 2. Untuk menghabiskan stok yang masih tersisa, strategi yang dilakukan KTB adalah memberikan promosi penjualan berupa voucher belanja Rp3 juta." ujar Imam.

Pihak KTB memastikan Wholesales (distribusi) New Mirage juga akan mulai dilakukan pada bulan ini dengan realisasi penjualan pada bulan depan. Bebarengan dengan proses distribusi, Mitsubishi juga sedang melakukan peluncuran lokal New Mirage di 16 kota besar di Indonesia.



(dmd,wbs)
views: 4.164
loading gif
Top