Pemenang Hunting Pokemon GO at JungleLand Dapat Hadiah Motor

Selasa, 27 September 2016 - 17:00 WIB
Pemenang Hunting Pokemon GO at JungleLand Dapat Hadiah Motor
Pemenang Hunting Pokemon GO at JungleLand Dapat Hadiah Motor
A A A
JAKARTA - Ketua Panitia Hunting Pokemon GO Rini Nuruda menyerahkan hadiah utama satu unit sepeda motor kepada pemenang Battle Hunting Pokemon GO di Auditorium Gedung Sindo, Jalan Wahid Hasyim, Jakarta.

Event yang di selenggarakan oleh Koran SINDO, Tabloid Genie, Tabloid Mom & Kiddie, Majalah Just For Kids, dan SINDOnews.com, mempertandingkan dua kategori kompetisi, yaitu Foto Selfie dan Gym. Untuk foto selfie, peserta mengikutsertakan foto terbaik dan terunik yang diunggah di media sosial, seperti Facebook, Twitter, Instagram. Kedua, lomba kategori "Gym" yang diikuti pemain mulai level 5 sampai dengan level 27.

Selain berburu monster dalam game dalam event “Hunting Pokemon Go at JungleLand” para peserta juga dibebaskan untuk menikmati wahana yang ada. Kurang lebih ada 34 wahana yang bisa dinikmati oleh pengunjung JungleLand untuk anak-anak hingga dewasa.

Dari 500 peserta ikut dalam event “Hunting Pokemon Go at JungleLand” di kawasan Sentul Nirwana, Bogor, Juri memilih beberapa pemenang untuk masing-masing kategori. Berikut daftar pemenang “Hunting Pokemon Go at JungleLand” yang didukung Yamaha, Daihatsu, Panasonic Battery, SKK Migas, Madu TJ, Entrostop, Gazero, Chocofun.

Kategori foto selfie bersama monster Pokemon:

Juara 1
Nama : M. Panji Nur Afrian
ID Pokemon GO : Saepool

Juara 2
Nama : Nedis Adinda
ID Pokemon GO : Buzzasned

Juara 3
Nama: Rizka Septiana
ID Pokemon GO : FRREZZZZZ

Juara Kategori Conquer JungleLand Gym:

Juara 1
Nama : Robi Farzan
ID Pokemon GO: obiiiiii11

Juara 2
Nama : Waras Munthohar
ID Pokemon GO :ArazMutohar

Juara 3
Nama : Irfan kurniawan
ID Pokemon GO : H3llo1cod
(dmd)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.1368 seconds (0.1#10.140)