Forca ERP Perangkat Lunak bagi Pelaku Usaha

Selasa, 27 September 2016 - 23:32 WIB
Forca ERP Perangkat Lunak bagi Pelaku Usaha
Forca ERP Perangkat Lunak bagi Pelaku Usaha
A A A
JAKARTA - Menjawab ketatnya pesaingan dalam bisnis, perangkat lunak (software) ERP menjadi solusi bagi para pelaku usaha di Tanah Air. ERP dapat digunakan untuk mengatur, mengumpulkan, dan menginterpretasi data dari berbagai aktivitas termasuk perencanaan produksi, pembelian hingga pengiriman.

Melihat peluang tersebut, PT Sinergi Informasi Semen Indonesia (SISI) sebagai perusahaan yang bergerak di bidang Information and Communication Technology (ICT) meluncurkan 'Forca ERP'.

"Kami gembira dapat memperkenalkan Forca ERP untuk membantu para pelaku usaha. Sebab pada dasarnya Forca ERP merupakan sebuah aplikasi software karya anak bangsa yang terintegrasi dan mudah digunakan dengan harga terjangkau," ujar CEO PT SISI, Adel Rahadi di Jakarta, Selasa (27/9/2016).

Dia menerangkan, Forca ERP memiliki platform yang mengintegrasikan seluruh informasi usaha yang dimiliki pelaku bisnis. Desain yang tersedia pun dirancang khusus untuk pelaku usaha di Indonesia.

Forca ERP memiliki berbagai keuggulan, antara lain mudah digunakan, tampilan report yang menarik dan sesuai kebutuhan, private cloud (DC & DRC) di Indonesia. Namun untuk urusan harga PT SISI masih belum mau membeberkannya.
(dmd)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 2.2775 seconds (0.1#10.140)