alexa snippet

Mitsubishi XM Concept Crossover MPV, Mampir Surabaya

Mitsubishi XM Concept Crossover MPV, Mampir Surabaya
Mitsubishi XM Concept, mobil konsep Crossover MPV. Foto: Istimewa.
A+ A-
JAKARTA - PT Krama Yudha Tiga Berlian Motors (KTB), kembali hadir di ajang GIIAS Surabaya 2016 yang belangsung pada 28 September-2 Oktober 2016 di Grand City Convention, Surabaya. Kali ini KTB menempati booth seluas 296m2 dengan memajang bebera produk andalan yaitu new Mirage, Pajero Sport Limited Edition, Triton Limited Edition “Lightning” dan XM concept.

“Kami memperkenalkan empat produk terbaru kami untuk pasar Surabaya dan Jawa Timur. Pertama, XM Concept Crossover MPV, yang telah menggelar World Premiere Debut di GIIAS Jakarta, dan kali ini kami menggelar premiere debut di Surabaya. Kami juga memperkenalkan tagline terbaru yaitu Brand New Day," ujar Osamu Iwaba, Executive General Manager, MMC Marketing Division, KTB.

Sebagai informasi, XM Concept adalah small crossover MPV Concept yang merupakan basis pengembangan dari Small MPV Mitsubishi yang akan diperkenalkan di tahun 2017. Didesain untuk keluarga besar dengan memadukan fungsionalitas dan desain dari sebuah SUV.

Desain bagian depan mengadopsi konsep desain Mitsubishi Motors yaitu Dynamic Shield, sedangkan bagian samping memiliki guratan yang tegas dengan kesan kokoh dan sporty.

Wakil Gubernur Jawa Timur, Syaifullah Yusuf, atau yang akrab disapa “Gus Ipul” menyempatkan diri berkunjung ke booth KTB Mitsubishi Motors dan melihat langsung XM Concept. “Nah ini baru mobil!, Desainnya canggih,” komentarnya dalam sesi kunjungan.

Dengan keikutsertaan KTB Mitsubishi Motors di GIIAS Surabaya, KTB berharap mampu meningkatkan pemahaman publik mengenai lini kendaraan penumpang Mitsubishi Motors serta “Brand New Day” sebagai semangat baru Mitsubishi untuk mengembangkan kendaraan penumpang di Indonesia.



(dol)
views: 3.637
loading gif
Top