alexa snippet

Coolpad Power Pakai Baterai Tahan Lama, 4000 mAh

Coolpad Power Pakai Baterai Tahan Lama, 4000 mAh
Coolpad Power menjadi smartphone dengan kapasitas paling besar tenaganya dibanding jajaran smartphone Coolpad lainnya. Foto: Istimewa.
A+ A-
JAKARTA - Coolpad hari ini meluncurkan perangkat smartphone teranyarnya, yakni Coolpad Power. Dibekali dengan kapasitas baterai 4000 mAh, Coolpad Power menjadi smartphone dengan kapasitas paling besar tenaganya dibanding jajaran smartphone Coolpad lainnya.

"Coolpad Power adalah jawaban bagi mereka yang aktif menggunakan smartphone tanpa khawatir akan cepat kehabisan baterai," ujar  Branding Director Coolpad Indonesia, Natalie Chen, dalam keterangan resminya, Rabu (28/9/2016).

Dirinya menambahkan, Coolpad selalu konsisten membawa smartphone dengan kualitas terbaik ke pasar Indonesia serta bekal teknologi yang inovatif untuk memudahkan para pengguna. Saat ini kegunaan smartphone sudah sangat multifungsi, tidak lagi hanya sebagai media penghubung. Oleh karena itu Coolpad menghadirkan smartphone dengan kapasitas baterai yang tahan lama.

Perusahaan mengklaim, dengan bekal baterai 4000 mAh, pengguna dapat menonton video HD dengan WiFi selama 12 jam, menerima panggilan selama 30 jam dan mendengarkan musik berkualitas HD selama 40 jam. Untuk penggunaan normal, Coolpad power dapat bertahan lebih lama dibandingan smartphone lainnya.

Coolpad power hadir dengan bentang layar, 5.0 inchi dengan resolusi HD. Kemampuan ini juga masih dikombinasikan dengan kamera utama 8 MP dan didukung oleh memori internal 16GB dan kapasitas RAM 1GB.

Sementara sistem operasi yang ditawarkan adalah Android Marshmallow 6.0 dan user interface Cool UI 8.0 yang memudahkan pengguna dalam pengoperasian perangkat. Dengan berbagai fitur yang ditawarkan, Coolpad Power dibanderol dengan harga Rp1,699,000.



(dol)
views: 4.962
loading gif
Top