alexa snippet

Huawei Bidik Sekmen Anak Muda Pasarkan P9 Lite

Huawei Bidik Sekmen Anak Muda Pasarkan P9 Lite
Huawei membidik sekmen anak-anak muda usia 20-35 yang gemar dengan fotografi dan game untuk memasarkan produk terbaru mereka Huawei P9 Lite. Foto: Andik.
A+ A-
SEMARANG - Huawei membidik sekmen anak-anak muda usia 20-35 yang gemar dengan fotografi dan game untuk memasarkan produk terbaru mereka Huawei P9 Lite.
General Manager Central Java Huawei Device Businees Departement, Tommy Andreas mengatakan, segmen anak muda dianggap paling tepat, mengingat fitur yang dibenamkan memiliki berbagai keunggulan.

Beberapa keunggulan utama dari produk baru itu diantaranya adalah menawarkan kamera profesional yang dapat dioperasikan dengan cara manual layaknya kamera DSLR dengan fitur-fitur ISO, White Balance, dan lainnya. Sementara untuk para gamers, Huawei P9 Lite dibekali CPU Octa-core 4x2.0 GHz Cortex-A53 & 4x1.7 GHz Cortex-A53 dengan RAM 3 GB.

“Produk baru ini juga memiliki teknologi identifikasi fingerprint yang terintegrasoi di tingkat chipset untuk keamanan tingkat tinggi,”katanya disela-sela launching Huawei P9 Lite dan pembukaan pre order di Plaza Simpang Lima Semarang, Kamis (29/9/2016).

Tommy menjelaskan, fitur kamera profesional 13 MP untuk kamera belakang dan 8 MP di kamera depan merupakan hal yang diunggulan. Karena dengan P9 lite pengguna bisa mengambil foto berkualitas, dalam kondisi apapun serta kualitas video sudah HD. Produk baru ini baru secara resmi dipasarkan pada 1 Oktober, dan dibanderol Rp3.799.000.

Disinggung terkait dengan market share produk Huawei di Jawa Tengah, Tommy enggan untuk menyebutkannya. Namun demikian, dia mengaku, jika market Huawei saat ini sudah naik dua kali lipat dibandingkan tahun lalu.

Sementara untuk penjualan melalui lebih dari 300 dealer dan 600 toko di Jateng dan DIY terus mengalami pertumbuhan hingga delapan kali lipat. “Sejauh ini penjualan terbanyak masih di kota Semarang dan Yogyakarta, kemudian Solo, Purwokerto, dan juga Pekalongan. Untuk daerah-daerah juga terus mengalami pertumbuhan yang baik,” jelasnya.

GM Sales Device Business Department PT Huawei Tech Investment Nuramin menambahkan, produk Huawei P9 lite sudah mulai di pasarkan melalui pre order online melalui berbagai situs e-commerce. Pihaknya sangat yakin dengan berbagai keunggulan dan teknlogi terkini yang dibenamkan, P9 Lite akan bisa diterima pasar dengan baik.



(dol)
views: 5.296
loading gif
Top