Garmin Vivofit jr, Perangkat Wearable Khusus untuk Anak

Jum'at, 30 September 2016 - 23:00 WIB
Garmin Vivofit jr, Perangkat Wearable Khusus untuk Anak
Garmin Vivofit jr, Perangkat Wearable Khusus untuk Anak
A A A
CALIFORNIA - Bagi Anda yang mencari wearable untuk anak kini Garmin telah menghadirkan vivofit jr. yang sangat cocok untuk anak-anak. Fitness tracker ini memang khusus dibuat untuk anak-anak usia 4 sampai 9 tahun, dan ini berfungsi sebagaimana mestinya fitness tracker untuk orang dewasa. Hadir dengan
varian band warna Black, Broken Lava, Digi Camo, Purple Strike, dan Real Flower.

Seperti dilansir dari Engadget, Jumat (30/9/2016), Vivofit jr. dapat melacak langkah, waktu tidur, dan aktivitas total dari anak-anak sepanjang hari. Tak perlu khawatir fitness tracker ini juga tahan air, tak perlu takut rusak saat anak Anda bermain air- atau hujan-hujanan. Fitness tracker ini dibanderol dengan harga USD79.99 atau sekitar Rp1 jutaan.

Meski perangkat ini terlihat memiliki banyak kesamaan dengan fitness tracker populer Garmin vivofit 3, akan tetapi keduanya mempunyai perbedaan. Fitness tracker vívofit jr. memiliki tali one-piece, sehingga mudah untuk mengambil dan mematikan jika perlu. Serta dilengkapi dengan baterai yang akan berlangsung selama satu tahun tanpa perlu pengganti, sehingga tidak perlu mengisi setiap malam.

Selain itu, wearable ini juga menggunakan layar kecil, di mana layar ini juga masih bisa terlihat meski berada di bawah sinar matahari. Layar ini juga dapat menampilkan beberapa informasi, seperti jam, nama pemilik, dan lain-lain. Yang menarik dari fitness tracker ini adalah, jika si kecil teralalu lama duduk maka vivofit jr. akan mengingatkan untuk lebih banyak bergerak.

Tak lupa Garmin juga sudah menyertakan aplikasi mobile gratis untuk menghubungkan smartphone dan fitness tracker, dan juga untuk orangtua yang ingin memeriksa aktivitas harian anak-anak mereka. Anda juga bisa menentukan berapa tujuan tugas yang harus diselesaikan oleh anak mereka, di mana jika anak-anak berhasil menyelesaikannya maka mereka akan mendapatkan koin yang dapat ditukar dengan reward tertentu.
(dol)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 2.7518 seconds (0.1#10.140)