BIO-Key Luncurkan Aksesoris Pembaca Sidik Jari USB

Jum'at, 30 September 2016 - 23:30 WIB
BIO-Key Luncurkan Aksesoris Pembaca Sidik Jari USB
BIO-Key Luncurkan Aksesoris Pembaca Sidik Jari USB
A A A
CALIFORNIA - Banyak perangkat terbaru yang sudah mengusung fitur sistem keamanan biometrik secara bawaan. Meski tak mengusung fitur ini secara bawaan, namun perangkat Anda juga bisa menikmati sistem keamanan biometrik menggunakan dongle eksternal.

Salah satu perusahaan yang bergerak di bidang ini adalah BIO-key International dimana telah terkenal dalam membuat perangkat lunak dan perangkat keras biometrik. Dongle eksternal sistem keamanan biometrik yang diperkenalkan adalah Sideswipe, SideTouch dan EcoID yang merupakan tiga aksesoris pembaca sidik jari USB dengan dukungan untuk Windows Hello pada Windows 10.

Seperti namanya, Sideswipe memungkinkan Anda menggesek untuk mendaftar sidik jari dan SideTouch merekam sidik jari Anda hanya dengan menyentuh. Sementara EcoID juga masih menggunakan basis sentuhan, namun dimaksudkan untuk perangkat desktop dan workstation yang menjalankan OS Windows 7, 8.1, dan 10.

Sementara untuk Sideswipe dan SideTouch lebih cocok digunakan untuk tablet dan laptop yang menjalankan OS Windows 8.1 dan 10. bio-key-ecoid Perusahaan mengklaim jika dongle pembaca sidik jari ini sangat awet meski digunakan setiap saat.

Dengan adanya aksesoris tambahan ini, Anda tak perlu repot-repot lagi mengetik password untuk membuka komputer Anda. Selain itu, dengan harganya yang tidak begitu tinggi, ini bisa menjadi alternatif scanner fingerprint lainnya yang rata-rata dibanderol dengan harga cukup terjangkau. Ketiga perangkat ini tersedia di toko online Microsoft Store dan toko ritel di Amerika serikat dengan banderol USD39,99 atau sekitar Rp500 ribuan.
(dol)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.2938 seconds (0.1#10.140)