All New Honda Civic Versi Sedan Tampil Lebih Legit

Sabtu, 01 Oktober 2016 - 00:27 WIB
All New Honda Civic Versi Sedan Tampil Lebih Legit
All New Honda Civic Versi Sedan Tampil Lebih Legit
A A A
JAKARTA - Pabrikan jepang berlambang huruf H ini menampilkan All New Honda Civic Hatchback dan All New Honda Civic Type R Prototype sekaligus World Premiere di ajang Paris Motor Show 2016 di Paris, Perancis. All New Honda Civic Hatchback kini tampil dengan spek produksi massal dan siap untuk dijual di kawasan Eropa dan Amerika. Sementara All New Honda Civic Type R Prototype tampil perdana untuk pertama kalinya di dunia dengan tampilan yang sepenuhnya baru.

Selain itu di ajang ini juga Honda menghadirkan All New Honda Civic versi sedan yang resmi diluncurkan di kawasan Eropa pada ajang Paris Motor Show 2016. All New Honda Civic Sedan akan diproduksi di Pabrik Honda di kota Gebze, Turki untuk pertama kalinya.

All New Honda Civic Sedan akan mulai dijual di pasar Eropa pada awal tahun 2017 mendatang. All New Honda Civic Sedan ditawarkan dalam dua pilihan mesin, yaitu mesin bensin yang menggunakan mesin 1.5 liter VTEC Turbo dengan pilihan transmisi 6 M/T dan CVT Earth Dreams Technology. Sedangkan untuk varian diesel akan menggunakan mesin 1.6 liter i-DTEC.

Paris Motor Show merupakan salah satu ajang pameran otomotif terbesar dan tertua di Eropa yang sudah diselenggarakan sejak 1898. Paris Motor Show berlangsung mulai dari tanggal 1 hingga 16 Oktober 2016, bertempat di Paris Expo, Porte de Versailles 75015, Paris, Perancis. Paris Motor Show diadakan setiap dua tahun sekali.
(dol)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.5544 seconds (0.1#10.140)