BMW Pamerkan X2 di Paris Motor Show

Sabtu, 01 Oktober 2016 - 13:58 WIB
BMW Pamerkan X2 di Paris Motor Show
BMW Pamerkan X2 di Paris Motor Show
A A A
PARIS - Gelaran Paris Motor Show tampaknya dimanfaatkan sebagai ajang unjuk gigi bagi para produsen mobil. Banyak brand besar yang menampilkan model andalannya dalam ajang tahunan ini.

Seperti dilansir dari Motor1, Sabtu (1/10/2016), salah satunya seperti yang dilakukan raksasa automotif asal Jerman, BMW. Pabrikan yang bermarkas di Munich tersebut memboyong sebuah model konsep produksi X2 sekaligus sebagai sinyal bahwa BMW ingin memperkuat lini X-Series.

Tampil dengan desain stylish, X2 dibekali platform UKL, yang sebelumnya telah digunakan pada X1. Dengan begitu, X2 menggendong mesin tiga dan empat silinder turbocharged sebagai sumber tenaga.

Dari sisi eksterior, X2 konsep terlihat tetap mempertahankan desain khas BMW. Hal ini dapat terlihat dari tampilan grill yang dipadukan dengan garis agresif pada bodi. Selain itu, terlihat pula tampilan bumper bergaya sport yang diapit kisi-kisi udara pada bagian tepi.

Tidak hanya itu, guna meningkatkan pencahayaan BMW telah membekali X2 dengan headlamp berteknologi laser yang dipadukan dengan panel LED sebagai DRL. Teknologi ini membuat desain headlamp di konsep X2 menjadi lebih sipit dari mobil BMW pada umumnya.

Sayangnya, pabrikan asal Jerman tersebut belum mau mengungkapkan kapan peluncurna versi produksi dari X2. Namun, diperkirakan BMW akan menghadrikannya pada akhir 2017 hingga awal 2018.
(izz)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.9096 seconds (0.1#10.140)