Grab Bikin Gebrakan Sambut Hari Batik Nasional

Sabtu, 01 Oktober 2016 - 15:42 WIB
Grab Bikin Gebrakan Sambut Hari Batik Nasional
Grab Bikin Gebrakan Sambut Hari Batik Nasional
A A A
JAKARTA - Menyambut Hari Batik Nasional pada 2 Oktoner, Grab umumkan program GrabBatik sebagai bentuk apresiasi Grab kepada Indonesia. Melalui GrabBatik, transportasi berbasis online ini menghadirkan serangkaian kegiatan menarik baik bagi mitra pengemudi maupun penumpang Grab.

Marketing Director Grab Indonesia, Mediko Azwar mengatakan, batik merupakan ikon budaya Indonesia dan bagian tak terpisahkan dari kehidupan masyarakat Indonesia. Menyambut perayaan Hari Batik Nasional, Grab memanfaatkan kesempatan ini untuk mengungkapkan rasa terima kasih kepada para mitra pengemudi dan penumpang.

"Melalui GrabBatik, Grab akan memberikan 300 pasang kemeja Batik kepada pengemudi GrabBike dan pasangannya. Pasalnya Grab percaya bahwa pencapaian saat ini tidak lepas dari dukungan dan upaya dari berbagai pihak, terutama mitra pengemudi Grab, yang memiliki peranan penting," ujar dia dalam rilisnya, Sabtu (1/10/2016).

Selaras dengan GrabBatik, GrabCar dan GrabTaxi Promo juga menawarkan potongan tarif 75% untuk 10 kali perjalanan, berlaku bagi pengguna baru yang belum pernah menggunakan GrabCar atau GrabTaxi Promo sebelumnya.

Promosi ini berlaku hingga 2 Oktober 2016 dengan kode promo COBAGRABCAR. Puncaknya, promosi ini juga dimeriahkan kompetisi media sosial untuk pengguna GrabCar, baik baru maupun lama.

Grab juga menyelenggarakan kontes khusus untuk pengguna GrabCar, di mana mereka berkesempatan memenangkan batik premium. Caranya, pengguna GrabCar hanya perlu menggunakan batik dan mengambil selfie dengan pengemudi GrabCar yang juga mengenakan batik lalu tag ke akun Instagram @GrabID.
(izz)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6478 seconds (0.1#10.140)