Nano Ceramic SIO5 Bikin Warna Cat Mobil Awet dan Tahan Gores

Sabtu, 01 Oktober 2016 - 16:40 WIB
Nano Ceramic SIO5 Bikin Warna Cat Mobil Awet dan Tahan Gores
Nano Ceramic SIO5 Bikin Warna Cat Mobil Awet dan Tahan Gores
A A A
JAKARTA - Satu lagi produk perawatan mobil untuk menjaga cat awet tetap kinclong dan tahan terhadap goresan hasil besutan PT Nano Ceramic Indonesia (NCI) selaku agen tunggal pemegang merek Nano Ceramice. NCI yang merupakan produk perawatan kendaraan premium, meluncurkan produk terbaru, Nano Ceramic SIO5 EXTremeHD.

Produk yang mengandung dua mikron lapisan tipis ini berfungsi melindungi lapisan cat kendaraan selama lima tahun dengan kekerasan dan kilap yang tak tertandingi.

"Selain fungsi utama merawat cat kendaraaan produk ini sekaligus mengkilapkan serta dapat berfungsi pula sebagai anti gores," ujar CEO NCI Ani Rezki Arida di Jakarta, Sabtu (1/10/2016).

NCI saat ini satu-satunya produsen yang memproduksi High-Tech Ceramic Nano Coating. "Kami sangat tertarik dengan kekuatan pelapisan yang tipis ini, dan kami juga bangga memproduksinya karena mendapat dukungan dari Jerman. Sehingga, membuat biaya produksi menjadi rendah di Indonesia," katanya.

Dengan demikian, secara harga produk baru ini jauh lebih kompetitif dibanding produk sejenis yang diimpor baik dari Inggris, Korea, Jepang serta Singapura.

Tak hanya harganya kompetitif tapi produk baru ini juga memiliki sejumlah keunggulan. Salah satu keunggulan Nano Ceramic SIO5 EXTremeHD, yakni mempunyai lapisan hebat di dalamnya berupa anti-gores dan hidrofobik melebihi semua lapisan nano yang tersedia saat ini di pasar.

Produk baru ini berupa cairan yang dikemas di dalam botol berukuran 15 mililiter, yang dibanderol seharga Rp1,6 juta. Dalam pemakaiannya dibutuhkan banyak cairan yaitu air.

Contohnya untuk melakukan perawatan cat kendaraan Vellfire berukuran besar hanya dibutuhkan pemakaian kurang dari 15 mililiter untuk melapisi seluruh bodi mobil. Sedangkan untuk jenis kendaraan sedan secara normal malah hanya sekitar 10 mililter.

Selain memperkenalkan produk barunya NCI juga meluncurkan secara eksklusif berbagai senyawa cat dari perusahaan KochChemie dari Jerman. Senyawa ini sudah dikenal luas di dunia detailing dalam hal keunggulan memoles dan hasil finishing berupa hasil yang Super Gloss.

Menurut Ani, sebelum kendaraan di-coating dengan Nano Ceramic SIO5 EXTreme HD sebaiknya dipoles (polishing) dulu dengan produk KochChemie ini agar mendapatkan hasil sempurna.
(izz)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6816 seconds (0.1#10.140)