Britney Spears Akui Suka Anak Motor

Senin, 03 Oktober 2016 - 14:39 WIB
Britney Spears Akui Suka Anak Motor
Britney Spears Akui Suka Anak Motor
A A A
LONDON - Diva pop Amerika Serikat, Britney Spears memproklamirkan diri, bahwa dirinya menyukai cowok yang gemar mengendarai sepeda motor alias anak motor. Britney menyatakan cinta untuk pria penunggang motor yang dia lihat saat berada di London, Inggris.

Dalam Twitter, penyanyi berusia 34 tahun itu mentweet bahwa dia naksir pada biker yang dia lihat di London. Penyanyi, yang sudah satu tahun lebih diketahui hidup ngejomblo, namun saat melihat pengendara sepeda motor melintas saat lalu lintas di kota London ramai, gairah cinta itu bangkit lagi. Keberadaan Britney di London selama beberapa hari sendiri, untuk tampil di Music Festival Apple pada hari Selasa lalu.
Britney Spears Akui Suka Anak Motor


Spear memandang biker Inggris yang ia lihat terlihat Macho, gagah dan sangat seksi. Bahkan ia merekam pria itu sambil berteriak " Saya naksir saya suka di London ... sangat panas sangat panas sangat panas!" tutur Spear seperti dilansir MoreBikes.

Kesukaan Britney akan sepeda motor sebenarnya bukan yang pertama, pada tahun 2001 saat pembuata video musiknya yang berjudul I Love Rock 'N' Roll , Britney Spears beradegan menjadi seorang biker berperan layaknya Godmother ia terlihat seksi. Britney layaknya seorang anggota Hell Angels atau Bandidos.

Celana jeans kulit dan pernak0pernik khas para biker dengan latar warna oranye, didampingi Harley-Davidson V-Rod alhasil memberi kesan rock abis.

Brutal dan sangar, dua kata ini sangat tepat untuk menggambarkan sosok Harley Davidson V-Rod yang disandingi dengan Britney Spears.

Baluran cat hitam pekat dan silver pada sekujur bodi-nya mempertegas karakter buas yang disandangnya. Hal ini juga tampak di bagian mesin, roda, fork ( connector antara roda depan dan axle ), triple clamp ( penghubung antara fork tubes dengan rangka body ), muffler ( knalpot berdesain bengis ), ban kokoh berukuran jumbo, drag-style handlebar dan roda ditunjang cast alumunium terbaru.

Desain agresif Harley Davidson V-Rod Night Rod Special disokong teknologi mesin terkini, Revolution Engine Innovation, kolaborasi antara ahli tehnik Harley Davidson dan manufaktur otomotif terkemuka dunia, Porsche.

Revolution Engine Innovation menjadikan performa H-D berkapasitas 1250 cc ini, mampu menyemburkan tenaga dahsyat hingga 125 horsepower dan torsi 82 ft.lbs @ 7250 rpm.

Untuk menambah kenyamanan berkendara, H-D ini juga dibekali sistem pengereman Brembo dual disc brakes ditunjang Anti-lock Braking System ( ABS ), sehingga saat terjadi pengereman mendadak, kestabilan berkendara tetap terkendali.
(wbs)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.5524 seconds (0.1#10.140)