MNC Life Dukung Program Kerjasama BAF dan Alfamart

Selasa, 04 Oktober 2016 - 16:29 WIB
MNC Life Dukung Program Kerjasama BAF dan Alfamart
MNC Life Dukung Program Kerjasama BAF dan Alfamart
A A A
JAKARTA - Sejalan dengan komitmen untuk memperluas jangkauan produknya ke berbagai kalangan masyarakat, perusahaan asuransi jiwa di bawah naungan MNC Group, MNC Life bermitra dengan PT Bussan Auto Finance (BAF) resmi telah bekerja sama dengan PT Sumber Alfaria Trijaya Tbk, pemilik jaringan ritel Alfamart. Dalam hal ini BAF melayani konsumen yang ingin membeli sepeda motor Yamaha secara kredit.

Program “Kerjasama Penerimaan Pendaftaran Fasilitas Pembiayaan dan Penerimaan Pembayaran Tanda Jadi” antara BAF dengan PT Sumber Alfaria Trijaya, Tbk telah diresmikan di Yamaha Flagship Shop Jakarta beberapa waktu lalu (30/09). Konsumen dapat menikmati promo khusus berupa bonus voucher belanja Alfamart sebesar Rp 200.000, untuk pemesanan motor Yamaha tipe Mio M3 dan Mio Z.

Bahkan, khusus Oktober, konsumen mendapatkan bonus tambahan berupa voucher asuransi Hario Siaga dari MNC Life dengan nilai manfaat total Rp 33.000.000,- yang terdiri dari manfaat santunan duka akibat kecelakaan sebesar Rp30.000.000, dan biaya pengobatan akibat kecelakaan sebesar maksimum Rp3.000.000, untuk periode perlindungan selama satu tahun.

Melalui kerjasama awal untuk wilayah Jabodetabek yang diharapkan dapat segera mencakup ke wilayah nasional, konsumen akan memperoleh kemudahan dan keuntungan maksimal dalam memperoleh motor Yamaha hanya dengan mendatangi gerai Alfamart terdekat rumahnya dan mendapatkan nilai manfaat tambahan lainnya, termasuk perlindungan asuransi kecelakaan diri.
(dol)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8920 seconds (0.1#10.140)