Layanan UberEats Akan Hadir di Indonesia Saingi Go Food

Rabu, 05 Oktober 2016 - 10:29 WIB
Layanan UberEats Akan Hadir di Indonesia Saingi Go Food
Layanan UberEats Akan Hadir di Indonesia Saingi Go Food
A A A
JAKARTA - Salah satu layanan Uber, yakni UberEats kabarnya akan masuk ke Indonesia. Hal ini terungkap setelah pihak perusahaan menaruh lowongan pekerjaan di website resminya.

Uber saat ini tengah dalam proses perekrutan berbagai posisi untuk UberEats. Berdasarkan lowongan pekerjaan yang tertera, Uber saat ini tengah mencari orang untuk mengisi posisi seperti general manager, restaurant operations manager, restaurant partnerships manager, dan posisi lainnya untuk 24 negara.

Dari 24 negara, 16 kota terdapat di 12 negara Eropa, antara lain seperti Madrid Moskow, dan Manchester. Kemudian 11 kota di negara Asia termasuk Hong Kong, Jakarta, dan Tokyo, ditambah dua kota besar di Afrika Selatan, serta Dubai dan Mexico City. Demikian dikutip dari Reuters, Rabu (5/9/2016).

Sementara itu, Head of Corporate Communications Uber Indonesia, Dian Safitri saat dihubungi Sindonews mengatakan, "Asia merupakan kawasan yang menjadi rumah bagi sejumlah negara dengan pertumbuhan ekonomi paling dan hal ini berbanding lurus dengan penetrasi smartphone yang bertumbuh pesat. Oleh karena itu, kami akan selalu berusaha untuk mengjadirkan produk yang sesuai kebutuhan masyarakat."

Dalam hal ini Uber Indonesia masih belum mau menjawab secara gamblang kapan layanan UberEats masuk ke Indonesia.
Namun bila dilihat dari jenis layanan yang ditawarkan, beberapa layanan transportasi online juga telah menawarkan hal serupa. Oleh karena itu mungkin saja Uber akan menghadirkan layanan UberEats secepatnya.

UberEats sendiri merupakan layanan pesan antar makanan milik Uber dan saat ini UberEats telah tersedia di 36 kota di 6 negara dengan 27 di antaranya berada di Amerika Serikat (AS).
(dol)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 4.0029 seconds (0.1#10.140)