alexa snippet

Ini Teaser Terakhir, Kehadiran CBR1000RR Tinggal Menunggu Waktu

Ini Teaser Terakhir, Kehadiran CBR1000RR Tinggal Menunggu Waktu
Honda CBR 1000RR. Foto/ toceperformance.
A+ A-
JAKARTA - Honda sepertinya memang senang membuat para penggemarnya penasaran. Setelah beberapa kali menyebar video teaser CBR1000RR Fireblade, kali ini pabrikan motor asal Jepang tersebut kembali mengunggah video teaser ketiga dari motor sport mereka.

Dari video yang ditampilkan dapat terlihat bahwa CBR1000RR menggunakan model baru pada bagian lampu depan. Tidak hanya itu, motor bertenaga besar ini terlihat memiliki bentuk bodi yang lebih ramping. Kabarnya video teaser ini merupakan yang terakhir sebelum ditampilkan perdana pada ajang Intermot Motorcycle Show 2016, di Cologne, Jerman, yang akan berlangsung bulan ini.

CBR1000RR Fireblade dikabarkan akan datang dengan bodi yang lebih ringan, dan juga lebih kuat. Selain itu, Honda mengatakan bahwa model baru juga akan memiliki desain yang lebih tajam dari sebelumnya.

TIdak hanya itu, model ini diharapkan akan datang fitur mesin dan desain knalpot baru. Sementara Output daya yang dihasilkan maksimum harus berada di kisaran 180 hp.

Penerapan bingkai baru dan suspensi yang dilakukan Honda, tampaknya akan membantu penurunan bobot dari motor. Sedangkan  kontrol traksi, kontrol wheelie, kontrol stabilitas dan ABS milik CBR1000RR Fireblade kabarnya telah mengalami desain ulang. Demikian dilansir dari Indianautos, Rabu (5/10/2016).





(dol)
dibaca 6.826x
loading gif
Top