alexa snippet

Lempar Teaser Kedua, Yamaha YZF-R6 Uber Honda CBR1000RR

Lempar Teaser Kedua, Yamaha YZF-R6 Uber Honda CBR1000RR
Video teaser YZF-R6 kedua. FOTO/MCN
A+ A-
TOKYO - Pendatang baru sepeda motor sports tulen dari Yamaha segera dihadie, kepastian itu dipertegas dengan munculnya video teaser  YZF-R6 kedua  yang beredar di Internet.

Seperti Yamaha tak kalah dari Honda yang baru saja menyebar Teaser terakhir CBR1000RR, Video Teaser YZF-R6 berdurasi 30 detik akan membuat anda benar-benar tidak bisa menutup mata.
 
Yamaha, tidak menunjuk tentang sepeda motor apa yang ada, tapi  yang pasti motor kecepatan seperti kilat itu akan dilauncing Oktober 2016.

Bodi Yamaha YZF R6 ini mengadopsi dari motor GP. Injeksi yang digunakan Yamaha YZF R6 bertipe YCC-I MotoGP. Aksesoris juga striker yang tertempel pada Yamaha YZF R6 sangat mirip dengan apa yang ada pada motor GP.  Yamaha YZF-R6 2014 juga dipromotori oleh pendongkrak chip pengontrol gas and intake seperti yang ada pada motor GP.

Slipper clutch pada Yamaha YZF R6 ini sangat bagus dan begitu handal guna pengoperan gigi transmisi yang mulus. Knalpot Titanium dipasangkan juga pada Yamaha R6 ini sehingga menambah bagusnya Yamaha YZF R6 ini ketika dilihat dari samping.

Mesin yang terbuat dari bahan magnesium sebagai penyusun subframe dan cover membuat Yamaha YZF R6 ini terasa lebih ringan. Dengan itu pengaturan titik bobot pada Yamaha YZF R6 ini dapat disempurnakan sehingga mencapai kemampuan handling Yamaha YZF R6 yang membuatnya semakin handal.





(wbs)
dibaca 6.440x
loading gif
Top