Honda All New Honda Civic Turbo Prestige Pikat Pengunjung POMA 2016

Jum'at, 07 Oktober 2016 - 00:25 WIB
Honda All New Honda Civic Turbo Prestige Pikat Pengunjung POMA 2016
Honda All New Honda Civic Turbo Prestige Pikat Pengunjung POMA 2016
A A A
JAKARTA - Sejak diluncurkan di Makassar pada Mei lalu, All New Civic Turbo berhasil menarik perhatian masyarakat. Pada ajang Pameran Otomotif Makassar 2016, PT Honda Prospect Motor diwakilkan oleh PT Prospect Motor selaku Main Dealer Honda wilayah Outside Java dan dealer-dealer Honda setempat menghadirkan varian terbaru dari generasi ke-10 Honda Civic, yaitu All New Honda Civic Turbo Prestige.

Varian terbaru dari All New Honda Civic ini juga mengusung desain revolusioner, fitur canggih, serta mesin 1.5 liter VTEC Turbo yang efisien sekaligus bertenaga. Sebagai tambahan, All New Honda Civic Turbo Prestige telah dilengkapi Front Under Spoiler, Rear Under Spoiler, Rear Spoiler dan Side Under Spoiler. Berbagai penambahan tersebut membuat tampilan dari All New Civic Turbo Prestige menjadi lebih sporty sekaligus memberikan nilai lebih untuk konsumen.

Andy Antonius, General Manager PT Prospect Motor selaku Main Dealer Honda wilayah Outside Java mengatakan dalam keterangan resminya Kamis, (6/10/2016), “Pada bulan Mei lalu kami telah membawa All New Honda Civic Turbo ke Makassar, tahun ini kami kembali membawa kesenangan dan kegembiraan melalui produk kami. Kami percaya All New Honda Civic Turbo Prestige ini memberikan pilihan yang lebih luas bagi konsumen kami”.

Sejak pertama kali diluncurkan pada ajang Indonesia Internasional Motor Show 2016 April lalu, generasi ke-10 Honda Civic telah mendapatkan respon positif dari konsumen di Indonesia. Terbukti dari dua bulan sejak mulai didistribusikan pada Mei 2016, All New Honda Civic Turbo telah mampu meraih pangsa pasar sebesar 41% di segmen Small Sedan.

All New Honda Civic Turbo Prestige tersedia dalam 2 pilihan warna, yaitu Crystal Black Pearl dan White Orchid Pearl. All New Honda Civic Turbo Prestige akan dipasarkan dengan harga Rp 489.500.000,- on the road untuk wilayah Makassar dan juga BBN Mobil Pertama.

Untuk memenuhi kebutuhan konsumen akan kendaraan yang selalu prima, Honda menghadirkan beragam pilihan paket perawatan berkala yang bisa didapatkan ketika membeli All New Honda Civic Turbo Prestige.
(dol)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8259 seconds (0.1#10.140)