alexa snippet

Pria Ini Siksa iPhone 7 ke Dalam Microwave

Pria Ini Siksa iPhone 7 ke Dalam Microwave
video seorang pria yang menyiksa iPhone 7 dengan cara dimasukan ke dalam microwave. FOTO/ Youtube
A+ A-
NEW YORK - Belum puas rasanya bila kita belum menguji produk yang kita beli dengan harga yang teramat mahal seperti smartphone terbaru Apple yakni  iPhone  7. Kali ini beredar video seorang pria yang menyiksa iPhone 7 dengan cara dimasukan ke dalam microwave.

Ya, iPhone 7 kali ini di-eksekusi oleh TechRax, seorang penguji ketahanan gadget kontroversial di YouTube.

Dari video dengan durasi 2 menit 43 detik yang ia unggah, tampak TechRax meletakkan iPhone 7 berwarna Matte Black ke dalam microwave hanya dalam waktu tiga detik.

Tidak puas dengan hasil, Pria ini kembali memasukkan iPhone 7 ke dalam microwave dengan waktu yang lebih lama, yaitu 1 menit. Setelah satu menit berlalu, iPhone 7 masih menyala dan dapat berfungsi.

Kian penasaran, ia akhirnya kembali menyimpan iPhone 7 di dalam microwave dengan waktu yang ditentukan namun durasinya lebih lama yang pengujian sebelumnya. Setelah beberapa saat, barulah iPhone 7 mati total & tidak dapat ia nyalakan.

Menariknya, bodi iPhone 7 bukan meledak, yang ditemukan hanya cacat di beberapa bagian belakangnya saja.

“Bau (gosong) sekali. Setelah dipanaskan beberapa saat, iPhone 7 akhirnya mati, tetapi dengan kondisi yang tidak hancur. Seharusnya Tim Cook mengiyakan bahwa smartphone ini microwave-proof,” canda Youtuber tersebut.





(wbs)
dibaca 4.287x
loading gif
Top