iPhone 7 Edisi Eksklusif Khusus Wanita Dibanderol Rp76 Juta

Rabu, 12 Oktober 2016 - 14:52 WIB
iPhone 7 Edisi Eksklusif Khusus Wanita Dibanderol Rp76 Juta
iPhone 7 Edisi Eksklusif Khusus Wanita Dibanderol Rp76 Juta
A A A
MOSCOW - Siapa yang tak berminat memiliki iPhone 7, produk dari Apple ini masih menjadi primadona meskipun harga yang tinggi. Tapi ini sesuai dengan kualitas serta desain yang diberikan.

Jika masih kurang puas dan merasa iPhone 7 masih kurang mahal dan kurang elegan, mungkin edisi ekslusif ini dapat menjadi pilihan. Gresso meluncurkan iPhone 7 eksklusif yang ditujukan untuk perempuan yang mempunyai cover yang feminim dan elegan.

Dalam laman Gresso, di bawah brand Diva, iPhone eksklusif ini menyasar wanita karir atau eksekutif. Ini merupakan iPhone pertama yang dirancang khusus untuk wanita dengan gaya minimalis yang sangat mewah.

Bisa dikatakan ini sangat berbeda dengan smartphone khusus wanita lainnya yang biasanya dirancang dengan desain dengan warna mencolok dan mewah. Alasan Gresso memilih desain yang minimalis karena iPhone 7 Diva ini “memiliki desain moderen dan canggih yang cocok untuk wanita eksekutif dengan sentuhan feminim.”

Terlihat pada gambar smartphone iPhone 7 yang didesain ulang ini memiliki body hitam dari Titanium, pada body bagian belakang terdapat ukiran yang indah dengan pola geometris atau paisley dan bertahtakan berlian .01kt. Satu unit iPhone 7 Diva ini memerlukan waktu hingga 18 jam untuk merakitnya.

Menariknya, tersedia pula emas putih dan kuning 18 karat yang tentunya akan menambah sisi elegan dari smartphone ini. Bisa dibayangkan, untuk iPhone 7 original saja sudah terlihat elegan apalagi jika dilengkapi dengan emas dan berlian.

Untuk mendapatkan kemewahan ini tak sedikit biaya yang harus dikeluarkan. Ada kebanggan tersendiri bila bisa memiliki iPhone 7 versi Diva karena hanya diproduksi 999 unit saja. Harga yang ditawarkan untuk satu unitnya mulai USD5.900 atau sekitar Rp76 jutaan.
(dol)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.0672 seconds (0.1#10.140)