alexa snippet

Tampang Outlander Sport Makin Futuristik Hasil Rekayasa

Tampang Outlander Sport Makin Futuristik Hasil Rekayasa
Tampang eksterior Mitsubishi Outlader Sport. Foto/Carscoops.
A+ A-
TOKYO - Outlande sport yang merupakan crossover utility vehicle (CUV) dari Mitsubishi belum mendapat penyegaran yang signifikan hingga kini. Salah satu pabrikan Jepang ini hanya melakukan facelift pada Outlander yang di beberapa negara dikenal dengan ASX.

Namun bukan berarti Outlander sama sekali tak ada perubahan, kabarnya generasi terbarunya akan meluncur. Namun kabar pasti waktu peluncuran masih belum jelas. Spekulasi yang banyak beredar dikatakan kalau tahun depan Outlander Sport baru akan mengaspal.

Sambil menunggu kepastian, kita bisa melihat dulu gambaran tampilan baru yang dimungkinkan akan digunakan Mitsubishi pada Outlander Sport. Rekayasa digital ini dibuat oleh Carscoops.

Tak mengecewakan, melihat hasilnya tampak tampilan luarnya melebur dengan bahasa desain Mitsubishi Dynamics Shield yang nantinya juga dipakai MPV kecil pertama Mitsubishi di Indonesia. Inspirasi desain rendering dari konsep XR-PHEV yang dipamerkan di Tokyo Motor Show 2013.

Dimensi tubuhnya berubah karena Mitsubishi diyakini menyiapkan reposisi deretan SUV. Model lain akan mengisi posisi di atas dan di bawah generasi baru Outlander Sport. Hal ini melihat persaingan crossover global memang lagi giat menggeliat.



(dol)
views: 5.285
loading gif
Top