alexa snippet

Hentikan Produksi Galaxy Note 7, Samsung Siapkan Galaxy S8

Hentikan Produksi Galaxy Note 7, Samsung Siapkan Galaxy S8
Keputusan samsung untuk menghentikan produksi Galaxy Note 7 bukan berarti pabrikan korea ini berhenti mengeluarkan produk baru. Foto/Istimewa.
A+ A-
SEOUL - Keputusan samsung untuk menghentikan produksi Galaxy Note 7 bukan berarti pabrikan korea ini berhenti mengeluarkan produk baru. Bahkan Samsung sekarang fokus pada perangkat flagship selanjutnya, yakni Galaxy S8.

Kabar terbaru menyebutkan kalau smartphone flagship selanjutnya dari seri Galaxy S akan memiliki dua varian yang berbeda. Model yang pertama menggunakan layar 5.1 inci dengan resolusi 2K (QHD) menggunakan panel Super Amoled yang melengkung. Sedangkan model kedua menggunakan layar 5,5 inci dengan resolusi 4K (UHD).

Seperti dilansir dari Indianexpress, untuk model yang kedua akan mengusung fitur setup dual-kamera. Bahkan sebelumnya dikabarkan kalau untuk negara tertentu smartphone ini akan menggunakan chipset Qualcomm Snapdragon 830 yang akan diproduksi dengan proses 10nm.

Sedangkan untuk wilayah lainnya akan menggunakan chipset Exynos 8895 yang tak kalah bertenaga. Bahkan dalam bocoran yang terbaru diungkapkan kalau Galaxy S8 akan mengusung fitur asisten Viv AI, yang akan menggantikan S-Voice.

Anda yang belum familiar dengan fitur ini, sebagai informasi Viv AI asisten adalah produk dari Viv Labs (startup yang diluncurkan oleh pencipta Siri), yang belum lama ini diakuisisi oleh Samsung. Apakah produk terbaru Samsung ini nantinya akan bermasalah? Kita tunggu saja.



(dol)
views: 5.195
loading gif
Top