Asyiknya Berburu Tiket Murah di Mister Aladin Travel Fair

Kamis, 13 Oktober 2016 - 21:38 WIB
Asyiknya Berburu Tiket Murah di Mister Aladin Travel Fair
Asyiknya Berburu Tiket Murah di Mister Aladin Travel Fair
A A A
JAKARTA - Berlibur merupakan kegiatan yang menyenangkan. Namun, sejumlah orang kerap merasa kesulitan untuk mencari tiket, khususnya tiket pesawat. Apalagi tiket pesawat terkenal dengan harganya yang cukup mahal.

Sekarang, Anda tidak perlu khawatir dengan beban biaya yang harus dikeluarkan untuk liburan nanti. Pasalnya, tiket pesawat dengan harga terjangkau bisa Anda dapatkan dengan mengunjungi Mister Aladin Travel Fair yang digelar di Grand Atrium, Kota Kasablanka, Jakarta, pada 13-16 Oktober 2016.

Menariknya, tiket pesawat dengan harga super miring ini bisa Anda nikmati untuk semua rute baik lokal maupun internasional. Sementara untuk maskapai, Mister Aladin bekerja sama dengan Garuda Indonesia dan Citilink.

"Kita bekerja sama dengan Garuda Indonesia dan Citilink. Jadi yang kemarin belum bisa datang atau kehabisan di Garuda Travel Fair, bisa datang ke sini untuk mendapatkan tiket dengan harga miring," ujar Direktur Online Services Mister Aladin, Nitha Sudewo kepada SINDOnews dalam acara Mister Aladin Travel Fair di Kota Kasablanka, Jakarta, Kamis (13/10/2016).

Tak tanggung-tanggung, tiket pesawat semua rute dibanderol mulai dari Rp299 ribu. Selain itu, Mister Aladin Travel Fair juga akan memberikan keuntungan lain dengan jumlah besar hingga cashback yang luar biasa.

"Penjualan tiket pesawat semua rute dan maskapai mulai dari harga Rp299.000. Khusus para pengguna kartu kredit Bank Mandiri, ada cashback hingga Rp200.000 untuk pemesanan tiket pesawat," pungkasnya.

Mister Aladin Travel Fair akan memberikan banyak promo menarik hingga puncak acara pada 15 dan 16 Oktober nanti, dengan dimeriahkan sesi talkshow bersama para travel experts ternama. Pada 15 Oktober, Luna Maya dan Marissa Nasution akan berbagi pengalaman dan tips menjelajahi tempat-tempat wisata di Indonesia.

Sementara pada 16 Oktober, ada Gisella Anastasia dan Suci Utami yang akan menjadi pembicara dan berbagi tips liburan bersama keluarga, khususnya anak-anak.
(dmd)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 3.0113 seconds (0.1#10.140)