3 Line Up Display Motor Konsep TVS Beri Kejutan untuk Biker Indonesia

Jum'at, 14 Oktober 2016 - 20:36 WIB
3 Line Up Display Motor Konsep TVS Beri Kejutan untuk Biker Indonesia
3 Line Up Display Motor Konsep TVS Beri Kejutan untuk Biker Indonesia
A A A
JAKARTA - Di ajang Indonesia Motorcycle Show 2016 (IMOS) bulan depan, PT TVS Motor Company Indonesia turut ambil bagian dengan menempati lahan seluas 306 m2 serta menampilkan 6 model motor. Tema yang diusung dalam IMOS kali ini “Uncover The Racer In You” merupakan campaign TVS Indonesia setahun belakangan.

“IMOS 2016 sangat penting bagi kami, dan keikut sertaan ini untuk menunjukan komitmen kami di industry roda dua Indonesia. IMOS 2016 menjadi ajang untuk memperlihatkan inovasi dan juga teknologi yang kami punya dan,” ujar President Direktur PT TVS Motor Company Indonesia, V. Thiyagarajan, dalam keterangan resminya Jumat (14/10/2016).

Untuk memperkuat tema, TVS menampilkan produk dengan DNA Sport yang kuat. Ini menjadi ciri khas dari semua sepeda motor TVS memiliki kecepatan, ketangguhan dan kekuatan yang telah teruji di segala medan. Line up display di booth TVS diisi TVS Dazz dengan 2 varian warna baru, TVS Apache 180 dan produk lansiran teranyar Apache 200. Sebagai informasi IMOS 2016 akan digelar di Jakarta Convention Center (JCC), pada tanggal 2 – 6 November 2016 mendatang.

Tak hanya itu, TVS juga menampilkan 3 motor konsep, yang pernah tampil di ajang Delhi Auto Show, yaitu X-21 merupakan pengembangan dari Apache RTR 200, sepeda motor matik Entor-Q 210, dan motor sport Akula 310. Akula 310 merupakan motor konsep yang menjadi cikal bakal dari sepeda motor sport premium TVS dengan kapasitas mesin 300cc yang telah menjadi buah bibir para pencinta roda dua baik di Indonesia maupun di India.

”Pada ajang IMOS ini merupakan kesempatan TVS Motor Indonesia berinteraksi dengan masyarakat serta media, dan menunjukan eksistendsi kami sebagai perusahaan roda dua. Selain itu, dengan line up motor konsep TVS Motor Company yang kami hadirkan ingin memperlihatkan bahwa kami adalah perusahaan terus berkembang, dengan inovasi dan teknology yang kami miliki. Kami yakin dengan kehadiran motor konsep akan memberikan atmosfer yang berbeda dalam ajang IMOS 2016,” papar Rio Aditya Putra, Deputy Manager Corporate Communication PT TVS Motor Company Indonesia.
(dol)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7708 seconds (0.1#10.140)