alexa snippet

Yamaha NVX 150 Mulai Dites, Pendamping N-Max Diluncurkan Akhir Oktober

Yamaha NVX 150 Mulai Dites, Pendamping N-Max Diluncurkan Akhir Oktober
Yamaha NVX 150 yang diprediksi sebagai generasi penerus Nouvo Serie. FOTO/ Autopro
A+ A-
HANOI - Pendamping Yamaha N-Max segera diluncurkan, Yamaha NVX 150 yang diprediksi sebagai generasi penerus Nouvo Series ini belum lama ini, tnelakukan tes jalan di  Indonesia. Banyak orang memprediksi, Yamaha NVX 150 akan lakukan debut pertamanya di Indonesia.

Seperti dilansir Autopro, Sabtu (15/10/2016), Yamaha berencana untuk meluncurkan benar-benar baru NVX 150 balapan di Sepang di Malaysia pada 30/10 2017. Sampai saat ini, ketika Yamaha NVX 150 di tes jalan di Indonesia tanpa kamuflase, orang tahu desain model laki-laki untuk tahun ini. Melalui gambar, kita dapat melihat Yamaha NVX 150 berdesain maskulin.

amaha NVX motor matic baru dari Yamaha yang pakai fitur SSS atau singkatan dari Smart Start Stop, nama patent Yamaha untuk sistem idling stop pada mesin motor mereka. matic ini mulai diperkenalkan hari ini di Vietnam, dan akan rilis dan dijual bulan depan yakni Oktober 2016.

Dengan julukan Supersport Scooter, Yamaha NVX ini kabarnya sih singkatan dari Yamaha Nouvo-X. Dan diduga adalah facelift dari Nouvo series, matic yang terlebih dulu eksis dan juga sempat dijual di Indonesia beberapa tahun silam. Namun sekarang memakai mesin baru 155cc liquid cooled yang sepertinya commont part dengan Yamaha Nmax yang pastinya sudah dijejelai fitur VVA teknologi dan kini ditambah fitur baru SSS.

Menunjukan keseriusan Yamaha merilis video berdurasi nyaris 1 menit ini mengungkap beberapa peranti unggulan yang diusungnya. Seperti instrument cluster full LCD dengan ukuran 5,8 inci. Bagasi motor dengan volume besar yakni 25 liter, tidak hanya itu ban yang digunakan berukuran 14 inci dengan lebar belakang 140 mm dan depan 110 mm.

Matic yang satu ini masih mempertahankan desain matic dengan rangka underbone seperti Nouvo sebelumnya, jadi deknya tidak rata seperti matic biasanya



(wbs)
dibaca 31.922x
loading gif
Top