Firts Class Shoe, Sepatu Furistik Punya Banyak Fungsi

Senin, 17 Oktober 2016 - 12:25 WIB
Firts Class Shoe, Sepatu Furistik Punya Banyak Fungsi
Firts Class Shoe, Sepatu Furistik Punya Banyak Fungsi
A A A
NEW YORK - Sebuah sepatu sneakers dengan desain futuristik dibuat oleh sebuah perusahaan penerbangan Virgin America. Dimana produk ini telah diumumkan yaitu sebuah sepatu yang diberi nama “Firts Class Shoe”.

Pastinya Anda bertanya-tanya mengapa sebuah maskapai penerbangan meluncurkan produk sepatu. Seperti dilansir dari Cnet, ini merupakan aksi pemasaran untuk mempromosikan fasilitas kelas utama mereka. Sepatu ini dibuat dalam kemitraan dengan perusahaan Milan yang disebut SearchnDesign.

Sepatu ini harus meniru fasilitas kelas utama yang ditawarkan oleh Virgin America serta dirancang sedemikian rupa agar memberikan kesan kelas utama. Sepatu ini muncul dengan built-in hotspot WiFi sehingga Anda dapat menyediakan WiFi untuk perangkat mobile Anda sendiri di mana saja (data plan tidak termasuk).

Yang menerik sepatu ini juga memiliki suasana pencahayaan sesuai perasaan, jadi orang-orang di sekitar bisa tahu bagaimana perasaan Anda ketika mengenakannya. Serta dilengkapi dengan port USB untuk pengisian daya dan ada layar ditempatkan di lidah sepatu. Sayangnya penempatan layar sangat sulit untuk dilihat saat digunakan.

Sepatu ini diproduksi terbatas, dan saat ini sedang dijual di eBay. Nantinya hasil dari lelang atau jualan sepatu ini akan disumbangkan untuk Soles4Souls. Merupakan sebuah organisasi amal non-profit yang bertujuan untuk membantu memerangi kemiskinan. Sepatu unik tersebut terdaftar dengan tawaran harga sebesar USD1.526 atau sekitar Rp19,8 juta.
(dol)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.3134 seconds (0.1#10.140)