Ini Daftar Penampil Boardang Boarding Day 2, Rizky Febian hingga NOAH

Minggu, 09 Juli 2023 - 17:37 WIB
loading...
Ini Daftar Penampil Boardang Boarding Day 2, Rizky Febian hingga NOAH
Penyelenggaraan ajang Boardang Boarding Day memasuki hari kedua pada Minggu (9/7/2023) sore. Foto/MPI/Aldhi Chandra
A A A
TANGERANG - Penyelenggaraan ajang Boardang Boarding Day memasuki hari kedua pada Minggu (9/7/2023) sore. Sejumlah band dan musisi besar Indonesia akan tampil menghibur para "passenger" di Edutown Arena BSD, Tangerang.

Nama-nama seperti Private Number, Hivi!, D'Masiv, Ada Band, Setia Band, Rizky Febian, dan NOAH bakal tampil pada hari ini.

Boardang Boarding Day 2 dimulai pada pukul 15.00 WIB dengan penampilan band pop punk asal Tangerang, Private Number. Selanjutnya, ada Hivi! yang langsung menyapa pada 'passenger' di Edutown Arena.

"Halo selamat sore, panas gak sih? Tapi enjoy yaaa," kata vokalis Hivi! Ilham Aditama di atas panggung Boardang Boarding Day, Minggu (9/7/2023).

"Tapi gapapa banyak temen-temen udah ikut joget bareng yaa," timpal Neida Aleida, vokalis Hivi! lainnya.

Dari pantauan di lokasi acara, Boardang Boarding Day 2 sudah dipadati penonton sejak penampilan pertama Private Number. Ditambah lagi penampilan Hivi!, membuat para penonton semakin merapatkan barisan untuk nyanyi bareng Ilham Aditama dan kawan-kawan.

Sebelumnya, Boardang Boarding Day 1 sukses diselenggarakan pada Sabtu (8/7/2023). Pada hari pertama, Boardang Boarding diisi oleh nama-nama musisi seperti Good Morning Everyone, OKAAY, Last Child, Budi Doremi, Tipe-X, Yura Yunita, dan ditutup oleh Dewa 19 x Vhirza.
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1639 seconds (0.1#10.140)