alexa snippet

BMW Indonesia Tawarkan BMW Seri 3 dan Seri 5 Tanpa Biaya BBNKB

BMW Indonesia Tawarkan BMW Seri 3 dan Seri 5 Tanpa Biaya BBNKB
BMW Indonesia tawarkan seluruh varian produk dari model BMW Seri 3 dan BMW Seri 5 terbaru tanpa biaya Bea Balik Nama Kendaraan Bermotor (BBNKB). Foto/Istimewa.
A+ A-
JAKARTA - Memiliki komitmen untuk terus hadirkan kemudahan bagi konsumen sedan premium di Indonesia. BMW Indonesia tawarkan seluruh varian produk dari model BMW Seri 3 dan BMW Seri 5 terbaru tanpa biaya Bea Balik Nama Kendaraan Bermotor (BBNKB). Penawaran ini berlaku secara nasional hingga akhir Oktober 2016.
 
"Kami terus berinovasi dengan rangkaian kendaraan premium terbaik dan juga program penjualan yang semakin mempermudah konsumen. Penawaran yang berlaku secara nasional ini akan memberikan kesempatan terbaik kepada calon konsumen untuk memiliki rangkaian kendaraan paling populer dari BMW, yaitu BMW Seri 3 dan seri 5 dengan biaya BBNKB yang sudah termasuk dalam daftar harga off-the-road," ujar Head of Corporate Communications BMW Group Indonesia, Jodie O’tania, dalam keterangan resminya, Selasa (18/10/2016).
 
Dirinya menambahkan, penawaran ini diperkuat dengan adanya fasilitas BMW Financial Services. Melalaui layanan ini, konsumen akan ditawarkan pilihan paket pembiayaan yang telah disesuaikan dengan kebutuhan individu saat melakukan pembelian kendaraan BMW. Dengan begitu paket pembiayaan menjadi lebih praktis dan ringan tanpa variabel BBNKB.
 
BMW Seri 3 merupakan sedan premium dengan performa sporty dan dinamis yang didukung oleh teknologi mesin TwinPower Turbo. Selain itu, model ini juga dibekali dengan transmisi Steptronic delapan-percepatan yang memiliki peran penting dalam mengurangi emisi CO2 dengan fungsi coasting dan peredam getaran untuk kenyamanan berkendara. 
 
Sementara itu, BMW Seri 5 memiliki kabin mewah yang dilengkapi dengan multi instrument display serta layar inovatif BMW ConnectedDrive dengan BMW iDrive Touch Controller untuk kenyamanan berkendara. Sejak diluncurkan, generasi terkini BMW 5 Series telah menetapkan standar baru di segmen business-sedan, dan masuk dalam daftar kendaraan paling laris di dunia selama enam tahun berturut-turut.  



(dol)
dibaca 3.417x
loading gif
Top