alexa snippet

Peduli Garut, Sharp Gelar Pendidikan Lingkungan dan Layanan Servis Gratis

Peduli Garut, Sharp Gelar Pendidikan Lingkungan dan Layanan Servis Gratis
PT Sharp Electronics Indonesia menyelenggarakan kegiatan pendidikan lingkungan yaitu Sharp Mobile Learning Station dan Sharp Mobile Service Station. Foto/Sharp.
A+ A-
JAKARTA - Belum lama ini Indonesia tertimpa bencana alam dengan terjadinya banjir di Garut. Namun bencana alam tidak serta-merta terjadi karena alam, sedikit banyak juga dipengaruhi oleh keterlibatan manusia untuk turut menjaga kelestarian alam.

Atas dasar tersebut, PT Sharp Electronics Indonesia (SEID) menyelenggarakan kegiatan pendidikan lingkungan yaitu ‘Sharp Mobile Learning Station’ sebagai upaya meningkatkan kesadaran masyarakat terhadap lingkungan dan‘Sharp Mobile Service Station’ yang merupakan layanan servis gratis terhadap produk elektronik pasca banjir.

Sharp Mobile Learning Station dan Sharp Mobile Service Station merupakan armada milik Sharp yang digunakan untuk berkeliling Indonesia dalam melakukan edukasi mengenai pendidikan lingkungan dan layanan servis

"Untuk kegiatan Pendidikan Lingkungan, Sharp melengkapi kendaraan ini dengan buku-buku bacaan yang edukatif, Audio Visual System, dan beragam permainan yang mendidik. Melalui mobil belajar ini,  Sharp mengunjungi beberapa kota untuk menyebarkan semangat menjaga lingkungan dan menjadi pusat edukasi bagi siswa sekolah dan masyarakat setiap kota yang dikunjungi," ujar CSR & Promotion PT SEID, Pandu Setio, dalam keterangan resminya, Selasa (18/10/2016).

Di kota Garut, Sharp mengunjungi SDN Pataruman 7 untuk membagikan informasi mengenai pelestarian lingkungan dan keanekaragaman hayati dengan cara yang menarik seperti pemutaran film, permainan, dan dongeng.  Tidak hanya itu ‘Sharp Mobile Learning Station’ memberikan pengetahuan mengenai perkembangan teknologi, konservasi lingkungan, dan perilaku hidup sehat.

Sementara untuk layanan servis gratis, Sharp Mobile Service Station akan tersedia di area parkir Toko Sehati Mega Store, Jl. A. Yani No. 10,  Garut. Layanan servis akan berlangsung selama 16 - 22 Oktober 2016, mulai pukul 10.00 -17.00 WIB.
 



(dol)
dibaca 3.196x
loading gif
Top