alexa snippet

Vespa Primavera Tampil dengan Gaya Retro Kekinian dan Fitur Modern

Vespa Primavera Tampil dengan Gaya Retro Kekinian dan Fitur Modern
Vesoa Primavera generasi baru. Foto/SINDOnews/Dony Lesmana.
A+ A-
JAKARTA - Kemunculan Vespa Primavera sengaja dihadirkan melengkapi jajaran Vespanya di era modern. Hadir sebagai motor skuter kelas menengah yang mengusung konsep desain klasik-modern yang dilengkapi dengan spesifikasi dan berbagai macam fitur menarik dengan banderol sekitar Rp 33.800.000,- (OTR Jakarta).

Tak hanya itu, teknologi mesin yang dibenamkan lebih canggih, tak heran bila Vespa Primavera menjadi skuter modern yang digandrungi di Tanah Air. Image Vespa di Indonesia mempunyai kelas tersendiri khusunya di Indonesia, meski banyak model di kelas yang sama Vespa masih banjir peminat. Vespa Primavera akan mampu bersaing di pasar automotif roda dua Tanah Air.

Tak berbeda dengan model di negara lain, Vespa Primavera di Indonesia membawa desain khas retro dengan sentuhan modern serta dilengkapi dengan fitur terkini. Pada sektor mesin juga cukup mumpuni yang dibekali dengan mesin I-Get single cylinder 4 strokes 3 valves dengan kapasitas hingga 154,8 cc sehingga mampu hasilkan tenaga yang maksimal dan sudah standar Euro 3.

Mesin I get
Mesin Vespa Primavera tersebut memiliki kekuatan yang bisa mencapai 8,7 kW pada putaran ke 7.500 rpm dan juga mampu mencapai titik torsi maksimum hingga angka 12 Nm pada putaran yang ke 5.000 rpm. Lalu, kekuatan mesin yang dihasilkan tersebut akan disalurkan melalui sistem transmisi Automatic CVT sehingga akan membuat laju akselerasi dari Vespa Primavera ini menjadi lebih gesit dan cepat.

begasi
Dengan adanya mesin I-Get diklaim lebih ramah lingkungan dan lebih efisien tanpa mengurangi performa. Sistem Electronic Injection akan membantu mesin meminimalkan konsumsi bahan bakar hingga 64 km/liter pada kecepatan konstan 50 km/jam.

Gaya Retro Modern dengan Fitur Kekinian

Tampilan Vespa Primavera sangat menggoda bagi setiap orang yang melihat, bila diperhatikan secara keseluruhan modelnya mirip dengan Vespa 946. Sentuhan retro melebur dengan garis-garis modern dan ergonomic menghasilkan kesan elegan. Bagian depan berbentuk ramping dan menggelembung ke bawah memperlihatkan kesan motor Vespa klasik.

Panel instrumen indikator masih melekat gaya retro namun tetap memberikan kesan modern ini terlihat pada speedometer. Terbagi dalam 2 kategori peletakan, bagian atas menampilkan data speedometer atau penunjuk kecepatan konvensional dengan mengandalkan panel indikator analog.

Sementara bagian bawah menampilkan panel instrumen berteknologi digital, menunjukkan bahan bakar. Bahkan, untuk tampilannya sendiri memiliki kemiripan dengan apa yang dimiliki Vespa 946 yang mengusung panel indikator LCD berwarna biru.

spedo
Pada headlamp yang tertanam menyatu dengan dashboard mengesankan vespa gaya 60an apalagi dengan adanya kaca spion berbentuk bulat dikanan kiri. Kesan modern terlihat pada bagian tengah bodi depan, dengan adanya lampu sein yang menyatu dengan lampu siang berupa LED. 

dibaca 5.296x
halaman ke-1 dari 2
loading gif
Top