alexa snippet

Bermasalah, Honda Panggil Penantang Yamaha Nouvo

Bermasalah, Honda Panggil Penantang Yamaha Nouvo
Boon Siew Honda Sdn Bhd, Malaysia mengumumkan recall untuk Air Blade. FOTO/ Yamaha
A+ A-
KUALALUMPUR - Boon Siew Honda Sdn Bhd, Malaysia mengumumkan recall untuk model Air Blade (K27F). Motor yang diklaim penantang Yamaha Nouvo ini memiliki masalah pada pompa minyak yang bisa mengembang, sehingga mengakibatkan gangguan pada pengiriman bahan bakar.

Menurut Honda keseluruhan, ada 3,935 unit sepeda motor yang terlibat kerusakan ini mencakup model dengan nomor VIN PMKJF55B0EB000009 sampai PMKJF55B0EB003943.

Apabila pompa minyak tersebut kembang, akan menyebabkan gangguan pengiriman minyak, dan sepeda motor dapat  mati secara tiba-tiba atau tidak bisa dihidupkan.

Dalam panggilan balik ini, pihak Boon Siew Honda akan memeriksa secara gratis Penantang  Yamaha Nouvo dan memeriksa onderdil yang rusak untuk memastikan keselamatan penggunanya.

Jika masih tidak menerima surat mengenai panggilan balik ini, pemilik Air Blade, bisa menghubungi 1-800-88-3996 untuk mengatur janji dengan pusat servis terdekat dan mereka juga dapat mengakses situs boonsiewhonda untuk informasi lebih lanjut.

Honda Air Blade adalah sebuah skuter 125cc dengan injeksi bahan bakar PGM-FI yang diluncurkan oleh Boon Siew Honda Sdn Bhd bersama EX5 Dream 110 pada bulan Juli 2013.



(wbs)
dibaca 24.882x
loading gif
Top